Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...ngebentak gak jelas.. ~hmmm.. 2* Perempuan yang Penyabar Selain Perempuan yang lembut, Perempuan yang penyabar juga lebih disukai Lelaki. Misalnya kamu bikin janji sama seorang Perempuan dan ternyata kamu telat...

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...perpisahan hadir dalam kehidpan hati kecil kita sama sekali tidak siap dan tidak sanggup untuk menerima kenyataan yang ada. Maksud dan tujuan terciptanya sebuah kata kata mutiara perpisahan, agar pertemuan...

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan...

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

By KainSutera.com

Kata CintaKenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...pecat. “Ini tidak adil” Keadilan adalah segala-galanya. Namun, tak semua situasi sehari-hari di kantor bisa berjalan adil seperti yang Anda mau. Bila ada hal yang Anda rasa tak adil, jangan...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

By KainSutera.com

Gaya Hidup...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Mengungkap Sejarah dan Asal Usul Mengenai Batu Permata

By KainSutera.com

Pendidikan...Dalam dua epos besar mereka, Ramayana dan Mahabharata, raja dan rakyat dikatakan telah menghiasi diri dengan batu dan mutiara. Bangsa phoenician membawa batu mulia dan permata ke Mesir dan Yunani...

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

By KainSutera.com

Keluarga...pernikahan itu untuk selamanya. Juga, jangan hanya melihat kekurangan pasangan saja, hargai kelebihannya. 4. Peran Tunggal Membagi peran dengan adil pun bisa mencegah timbulnya konflik. Saat urusan rumah tangga semua...

Solusi Terbaik Dengan Pasangan Bila Terjadi Kesalah Pahaman

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Keluarga...cepat atau lambat Anda akan harus istirahat sepenuhnya. Jika tidak, Anda hanya memimpin orang lain. Ini tidak adil bagi Anda, dan itu tidak adil kepada mereka. Ketika orang lain tidak...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

Kata Cinta Sedih

By KainSutera.com

Kata Cinta...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...