Loading...

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...yang berawal dengan keindahan, berakhir dengan keindahan pula dan meninggalkan sebuah pengharapan akan sebuah pertemuan yang kita semua harapkan. Berikut di bawah ini beberapa kata kata mutiara perpisahan yang dapat...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku...

kata-mutiara-perpisahan-cerai

Kata Mutiara Perpisahan Cerai

...pacaran, mereka menyebutnya dengan kata “putus” atau “bubaran”. Bagaimana mungkin kita dapat melepaskan seseorang ketika begitu banyak saat-saat indah bersamanya, yang sentiasa terbayang di benak kita. Bagi Anda yang pernah...

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

...Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

...“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Luna, dan pergi begitu saja. Hahah.. ini kebiasaanku. Saat jam kosong seperti ini, biasanya, aku menulis kata-kata mutiara pada serial manga naruto favorit ku. Tapi kini tidak, aku akan melanjutkan...

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku...

Kata-kata Cinta

...Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...

Mengungkap Sejarah dan Asal Usul Mengenai Batu Permata

...Dalam dua epos besar mereka, Ramayana dan Mahabharata, raja dan rakyat dikatakan telah menghiasi diri dengan batu dan mutiara. Bangsa phoenician membawa batu mulia dan permata ke Mesir dan Yunani...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...kalau begitu, gua mau aja. Tapi jemput gua dong,” jawab Riri. ”Iya deh. Pokoknya tunggu aja di rumah, ntar gua meluncur,” jawab Elena. ”Oya, Ri, rumah Elo tu jauh kan?...