KAINSUTERA.COM (27/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata mutiara tentang cinta yang gak memandang fisik dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata mutiara tentang cinta yang gak memandang fisik.


Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...


SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

masa yang akan datang. Sungguh hina bila tersita hanya untuk kata sayang! Cinta remaja hampir semuanya dusta. Tidak lain karena cinta sesungguhnya hanya dapat dibuktikan bila terjalin dengan natural. Sebab...


Hubungan Cinta Platonis

yang mengidentifikasikan cinta platonis adalah absennya sentuhan fisik dan kata-kata cinta. Asmara tidak dapat diterima dalam hubungan platonis ini. Hubungan yang terjadi adalah antara jenis kelamin yang berbeda bagi orang...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

itu gak hanya buta dan bikin mabok kepayang tapi cinta bisa bikin kita lupa dengan kuliah. Yang ada kita sibuk untuk memperhatikan si Doi dan menghabiskan waktu bersamanya. Padahal akan...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka....


Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...


Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan...


Perubahan Remaja

Perubahan yang paling dirasakan oleh remaja pertama kali adalah perubahan fisik. Terjadi pubertas yaitu proses perubahan yang bertahap dalam internal dan eksternal tubuh anak-anak menjadi dewasa. Perubahan hormon termasuk...