KAINSUTERA.COM (03/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata orang gak jelas dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata orang gak jelas.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

aku gak salah.” Uuuhhh… anak ini memang keras kepala. “Kamu harusnya mikir luas dong Luna, di dunia ini mana ada orang yang mau salah dan dianggap salah. Semua orang itu...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...ada suara rewel ibu yang nyuruh bangun pagi, gak ada yang ngelarang kamu untuk maen game seharian. Dan yang jelas kamu bisa pulang subuh tanpa ada yang menunggu di ruang...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...ngebentak gak jelas.. ~hmmm.. 2* Perempuan yang Penyabar Selain Perempuan yang lembut, Perempuan yang penyabar juga lebih disukai Lelaki. Misalnya kamu bikin janji sama seorang Perempuan dan ternyata kamu telat...


Kumpulan Sms Cinta

...gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ======================== ============ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya...


Ingin Kontrak Kerja, Pelajari Hal Berikut!

...tanda tangani. Kira-kira apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum tanda tangan kontrak kerja? Simak lima hal penting berikut ini: Atasan Langsung Anda Kontrak kerja Anda harus menerangkan dengan jelas...


Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...melawan, sehingga sering konflik dengan orang lain. 4. Mulai sensi (peka), mudah marah, mudah tersinggung. 5. Membentuk gank (kelompok teman sebaya), lebih mementingkan teman (bersama teman lebih asyik). 6. Sulit...


Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...


Cerita Mantan Kekasih

...segera meninggalkan Jakarta. Saya kabur dengan mengendarai motor begitu cepatnya, sampai tak terlihat lagi jalanan dengan jelas. Yang saya ingin saat itu cuma mati, mati, dan mati,” ujar Dion, seorang...


Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

...kesedihan yang tiada akhir. Jika Anda mendapati diri terlalu sedih sehingga susah bangkit, maka Anda jelas butuh bantuan orang lain atau terapis. Kebanyakan orang menjadi lebih kuat, selektif, dan tegar...


Kata Cinta Sedih

gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita Berikut tadi Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa saya berikan kepada anda semua.. jika Kata Kata Sedih Tentang Cinta...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...digombalin”, tingkatkan rayuan gombal kalian. Misalnya dengan kata-kata: ” suka gak bs tidur kalo habis chat sama km”, atau ” suka aneh, kalau ngobrol sm yg lain suka boring, klo...


Jangan Malu Jika Dipecat

...perusahaan tersebut. Ketakutan ini juga berkaitan dengan bagaimana keuangan orang itu setelah dipecat dan rasa malu yang harus ditanggung. Maklum, isu ‘dipecat’ selalu dihubungkan seseorang dengan kesalahan yang dilakukan orang...


Cegah Miskomunikasi di Tempat Kerja

Kata-kata merupakan bagian terpenting dari sebuah aktivitas berkomunikasi. Lewat kata-kata yang terangkum menjadi kalimat-kalimat, komunikasi bisa terjalin dua arah atau lebih.  banyak orang mengakui, tak mudah melakukan aktivitas ini,...


Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

...sedikit embel-embel kata sambutan maka beres sudah. Saat mengenalkan dan menyebut siapa saja itu yang harus Anda perhatikan. Nama. Salah pengucapan nama jelas membuat si empunya nama bergidik menahan geram,...


Pikirkan Sebelum Anda Menyesal

...Anda yang berhadapan dengan orang impulsif? Ada beberapa tip yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mengingatkan saat perilaku ia semakin memburuk. Yang jelas, jangan menunda! Segera beri umpan balik saat...


Ciri-ciri Cinta Sejati

Tak jarang yang rela melakukan segalanya untuk memilikinya. Bahkan, ada seorang wanita yang nekat menikahi arwah pacarnya untuk mengapresiasikan kekuatan cintanya. Hampir semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta....