kata kata pengen balikan sama mantan

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...tiba-tiba didekat anda bagaimana sikap anda kepada mantan anda? Siapapun yang berada di situasi ini pasti akan mengalami dilema, terutama jika mantan memberi sinyal-sinyal minta balikan. Berikut lima sikap di... [...]

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui? Hidup Anda... [...]

Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

...dan melepaskan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. lima tanda yang mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 1. Tidak ada istrahat setelah putus Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru saja putus... [...]

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

...Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

...mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda,... [...]

SMS Cinta Yang Romantis

...“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...didengar meski kadang kita bertengkar ======================== ================= Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti... [...]