kata kata perpisahan mantan kekasih mau menikah

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak. Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerita Mantan Kekasih

Ada banyak alasan mengapa akhirnya si dia menyudahi hubungan kalian berdua. No, Cosmo tidak bermaksud membela pria yang membuat hati Anda hancur lebur itu. Namun, belajar menyadari bahwa tak selamanya dalam perpisahan itu hanya Anda yang merasa tersakiti adalah satu poin plus untuk bantu melupakannya. Kenapa begitu? Karena begitulah salah satu cara mereka melupakan Anda. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Dampak Positif dari Selingkuh

Selingkuh tidak hanya menimbulkan pengaruh Negatif, selain dampak negatif selingkuh di sini juga terdapat dampak Positif dari Selingkuh. Selingkuh tidak hanya membuat hubungan kacau, namun ada juga dampak positif dengan berselingkuh. Tapi ini tidak dianjurkan bagi para pria atau wanita yang telah memiliki kekasih. Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Rutgers […]

Kategori Keluarga :: 14 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ada Beberapa Kata yang Paling Dibenci Pria

Anda mungkin sudah paham kalau pria dan wanita berkomunikasi dengan cara berbeda. Tak heran jika maksud baik yang ingin disampaikan seringkali berakhir konflik, hanya gara-gara perbedaan gaya komunikasi. Terutama, dalam hubungan asmara. Tokii, sebuah situs yang membahas peningkatan kualitas hubungan, mencoba mencari perbedaannya. Dan, menemukan kata-kata yang paling tak disukai pria, ketika terlontar dari mulut […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 1 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Jangan Mudah Mengucapkan Kata Cerai Saat Berselisih

Perselisihan dalam perkawinan adalah hal yang wajar. Anda dan pasangan pun bisa mengalaminya. Namun, saat menghadapi masalah dalam rumah tangga, jangan gegabah mengucap kata cerai. Mungkin bisa menjadi salah satu cara menyelesaikan perselisihan antara Anda dengan pasangan. Bahkan cara ini bisa mengatasi stres perkawinan yang banyak dialami pasangan suami istri. Berpisah sementara dengan pasangan bisa […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tanda-tanda Pria Sudah Siap Menikah

Berani berkomitmen untuk kehidupan di masa depan, mungkin bisa dijadikan sinyal bahwa kekasih Anda siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi. Menyatakan keseriusannya untuk segera menikah juga bisa menjadi tanda bahwa dia siap berumah tangga. Hal itu tidak hanya bisa dipercaya jika hanya sebatas kata-kata. Untuk meyakinkan bahwa kekasih siap menikahi Anda, ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

Melepaskannya mungkin akan sangat berat, namun akan sangat melegakan. Semua itu rasanya akan sama seperti melepaskan sikap kita dan kebiasaan yang selama ini menjadi bagian dari hidup Anda. Pastinya semua itu tidak akan hilang dalam satu hari dan tak ada mantra yang mampu membuat keajaiban itu terjadi. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Risiko yang Ditanggung Jika Menikah Siri

Kontroversi tentang pelarangan menikah siri secara hukum, masih diperdebatkan. Namun, apakah pernikahan siri merupakan langkah terbaik bagi kaum wanita? Pernikahan siri (lazim disebut pernikahan di bawah tangan) dilakukan di hadapan ustaz atau ulama, namun pernikahan ini tidak dicatat pegawai Kantor Urusan Agama (Pegawai Pencatat Pernikahan). Menurut situs LBH Apik, secara agama, perkawinan tersebut sah, namun […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: