KAINSUTERA.COM (24/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata pesan untuk cowok yang mendua dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata pesan untuk cowok yang mendua.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...darah. Bagaimana inti dari komik yang kami sebutkan diatas? Karakter cowok bagiamanakah Anda? Ketika Anda sedang mendekati seorang wanita yang memiliki golongan darah A sedangkan untuk mendapatkannya Anda belum tahu...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Jurus Pematah Jomblo

timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budget/anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut. Berikut beberapa ide memilihkan kado romantis buat pacar tercinta: KADO ULANG...


Handphone Berpengaruh Besar pada Pola Tidur

...erat antara mengirimkan pesan singkat dengan kurangnya kualitas tidur. Penemuan yang dipublikasikan dalam Journal Psychology of Popular Media Culture mengambil data dari mahasiswa yang masih menempeuh studi di bangku kuliah...


Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

mulai dari bayi hingga orang tua jompo mereka membutuhkan yang namanya perhatian dan kasih sayang. Namun perasaan paling menonjol untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang yaitu pada masa remaja. Kadang...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Cegah Miskomunikasi di Tempat Kerja

dipahami, dan tidak membuat yang diajak bicara atau ditegur menjadi marah. Jelas dan transparan. Terkadang, karena suatu alasan, kita merasa perlu untuk menyampaikan pesan. Pesan yang baik adalah pesan yang...


Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...baik dalam situasi yang spesifik. Etika remaja juga meliputi komunikasi dengan orang lain, cara bersikap di depan umum, cara berbusana yang pantas untuk setiap kesempatan. Remaja yang memahami etiket akan...


Pergaulan Bebas di Waktu Kuliah

syur dengan membawa pesan-pesan gaya pacaran yang sangat “berani”, dan secara terang-terangan melanggar norma sosial kemasyarakatan, apalagi norma agama. Orangtua sebagai penanggung jawab utama terhadap kemuliaan perilaku anak, harus menciptakan...


Cara Meredamkan Api Cemburu

oleh hasutan atau gosip kanan kiri yang beredar. Jika Anda memiliki teman-teman dan keluarga yang seringkali menghasilkan pesan-pesan negatif, sekarang saatnya untuk menemukan beberapa teman yang mendukung. Langkah Kelima: Luangkan...


Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

benar. Bila dia pergi begitu saja Hingga semalam semuanya masih baik-baik saja, namun pagi ini Anda mendapatkan pesan yang cukup membuat Anda histeris. Dia minta putus! Tanpa kata, pelukan, ciuman...


Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

tak dapat menarik kembali pesan yang dikirim. Mintalah mereka untuk bersikap tenang sebelum membalas SMS. salah-salah kalimat yang dikirim anak Anda mengandung kata-kata kasar. Minta dia tenang sebelum datang komentar...