kata kata putus in cowok secara halus

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ada Beberapa Kata yang Paling Dibenci Pria

Anda mungkin sudah paham kalau pria dan wanita berkomunikasi dengan cara berbeda. Tak heran jika maksud baik yang ingin disampaikan seringkali berakhir konflik, hanya gara-gara perbedaan gaya komunikasi. Terutama, dalam hubungan asmara. Tokii, sebuah situs yang membahas peningkatan kualitas hubungan, mencoba mencari perbedaannya. Dan, menemukan kata-kata yang paling tak disukai pria, ketika terlontar dari mulut […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 1 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Bukanlah Pujangga Cinta

Puisi ini menceritakan seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun sayangnya pria tersebut tidak mampu untuk mengunggkapkan perasaannya terhadap wanita tersebut akhirnya hanya sebuah kisah cinta yang tersembunyi dibalik syair puisi indah yang berrjudul bukanlah pujangga cinta. Aku bukanlah seorang pujangga… yang mampu menuliskan sebuah kisah… Kata-kata indah setiap hari… Hanya unutkmu… Tapi lihatlah… Dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Sebelum Mengatakan Kata Cinta Pada Pasangan

Perasaan cinta memang tidak harus selalu diungkapkan melalui kata-kata. Tetapi, hubungan akan makin mantap jika Anda dan pasangan juga mengatakannya secara eksplisit.  Sebelum mengatakan “Aku cinta kamu” pada pasangan ada empat hal yang harus Anda pertimbangkan. Terutama jika Anda yang mengungkapkannya terlebih dulu dari pasangan. Jangan terburu-buru. Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Tes Memprediksi Secara Akurat Langgeng dan Akhirnya Berpisah

Seberapa besar rasa cinta pasangan pada Anda? Coba berikan tes psikologi padanya. Peneliti University of Rochester, Amerika Serikat, berhasil menggunakan kuis untuk memprediksi secara akurat perasaan 50 pasangan ketika terpisah selama 12 bulan. Tes menggunakan teknik kata psikologis untuk menemukan apa yang benar-benar dipikirkan seseorang tentang pasangannya. Lalu, seberapa mudah mereka mengasosiasikan pasangannya dengan kata-kata […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

Sayangnya, tak seorangpun juga yang berkuasa menentukan bagaimana ia harus putus dengan kekasihnya. Meski selalu ingin pisah baik-baik, namun ada kalanya hal semacam itu tak terjadi. Setidaknya ada 4 jenis ‘cara’ yang lazim terjadi saat seseorang putus hubungan dengan kekasih hatinya. Dan, memahami bagaimana menghadapi keempat cara tersebut, akan membantu Anda bisa tetap melanjutkan hidup […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Remaja di Usia 11 Tahun Telah Mahir dalam Berdandan

Apakah anda memiliki anak yang sudah mulai beranjak dewasa? Jangan heran bila telah mengengetahui masalah mode karena menurut peelitian seorang anak yang berumur sekitar 11 tahun telah pandai dalam memilih busana dan berdandan. Ini lebih cepat tiga tahun dari generasi sebelumnya yang baru memoles wajah mereka saat 14 tahun. Tekanan kelompok sebaya baik secara langsung […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: