Loading...

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

...mempercayai Anda. Untuk itu, Anda perlu menghindari lima ‘dosa’ saat meminta maaf berikut, seperti dikutip dari Telegraph. Minta maaf bersyarat. Meminta maaf seharusnya adalah tindakan tulus, seperti pernyataan cinta. Jika...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

...tidak selamanya wanita harus malu untuk mengakui kesalahannya tersebut. Berikut beberapa hal yang perlu wanita lakukan untuk minta maaf kepada pria. seperti yang dikutip dari sebuah sumber. berikut ulasannya. Spesifik...

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

...Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan...

Sms Rayuan Cinta

...Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi....

Rayuan yang Mampu Menggoda Wanita

...seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan juga perlu suatu trik....

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

...telah terjadi… Kebohongan telah terucap… Semua telah berakhir… Kebohongan telah menguasai semuanya… Maaf, hanya pada angin malam aku mampu jujur… Aku butuh kamu… Aku sayang kamu… Aku ingin bersamamu… Aku...

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika...

Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

...saat mengemudi atau berkendara. Jangan meminta maaf lewat sms. Jangan biasakan buah hati untuk meminta maaf kepada orang lain lewat SMS. Biasakan mereka meminta maaf dengan bertemu dan bertatap muka...

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

...pasangan, mereka juga butuh waktu untuk memaafkan. Maka itu, layaknya pria, wanita juga perlu punya strategi agar permintaan maaf Anda dikabulkan olehnya. Sebelum mengutarakan kalimat, ‘Aku minta maaf’ pada si...

Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya

Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya

...dengan rules of the game miliknya. Sebenarnya pria tipe ini takkan menuntut banyak dair Anda, kecuali ketulusan Anda mencintainya. 2. Rayuan gamblang Si dia cenderung menyampaikan langsung isi hatinya, gamblang...