kata kata rindu bahasa inggris tentang keluarga

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Pecahkan Konflik dalam Pernikahan

Permasalahan dalam sebuah pernikahan tentunya tidak dapat dipungkiri adanya kecil maupun besar pasti akan ada juga olehnya itu bagi anda yang belum memiliki keluarga sebaiknya anda belajar betul-betul untuk bagaimana belajar menyelesaikan permasalahan dalam keluarga anda nantinya. Pedoman berikut bisa sangat membantu untuk memecahkan konflik dalam pernikahan anda. 1. Jadilah reseptif dan membuat pasangan Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

Sebagai manusia, Anda pasti pernah melakukan kesalahan, baik pada kerabat maupun pasangan tercinta. Biasanya, setelah menyadari kesalahan yang telah diperbuat, Anda akan meminta maaf. Tetapi, apakah Anda sudah meminta maaf dengan tepat?  Menurut Max Davidson, seorang penulis buku asal Inggris, “Maaf” adalah kata yang paling sulit untuk diucapkan. Namun, ketika diucapkan ada caranya agar si […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

Ada seorang teman yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional. Dia cantik dan berpenghasilan lumayan. Usianya pun masih muda, kurang dari 27 tahun. Belakangan dia selalu resah. Sebab, suaminya begitu tertutup dengannya. Padahal dulu suaminya senang sekali bercerita tentang segala hal. Entah itu, hobi, pekerjaan dan masalah sehari-hari. Belakangan ini suaminya kerap tertutup. Dia memendam […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

Banyak pernikahan yang hancur karena diantara dua belapihat tidak ada yang mau mengalah dan mengakui kesalahnnya bila dia salah bila sebuah keluarga yang sedang panas-panasnya dalam pertikaian dalam suatu masalah cobalah dengan cara efektif dan kembalikan kebahagian anda seperti dulu sebelum anda menjadi sebuah keluarga. Sementara setiap pernikahan melalui bagian pasang dan surut, tetapi orang-orang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan, keluarga-keluarga di mana kepala keluarga atau ayah mereka seorang pecandu, mengalami lebih banyak konflik dibandingkan ayah yang non-alkoholik. Namun setelah kecanduan itu diatasi, maka serta-merta konflik […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

Setelah hubungan cinta semakin mantap, saatnya memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga. Agar momen istimewa ini semakin lancar, tak ada salahnya Anda dan si dia melakukan beberapa persiapan. Sebab seperti Anda tahu, momen mengenalkan pacar ke orangtua bisa jadi saat yang paling menentukan. Jika kesan pertama gagal, bisa jadi hubungan ke depan pun terancam. Berikut 7 […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tekanan Ekonomi Dalam Keluarga Kerap Berimbas Keutuhan Rumah Tangga

Masalah finansial merupakan salah satu penyebab paling umum terjadinya pertengkaran rumah tangga. Tekanan ekonomi dan goncangan dalam keuangan kelu arga kerap berimbas pada keutuhan rumah tangga. Pasangan yang tidak materialistik cenderung lebih tahan menghadapi goncangan dari luar maupun dari dalam. Pasangan suami-istri yang tidak materialistik lebih kuat 10-15 persen daripada pasangan yang salah satu atau […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Menciptakan Suasana Keluarga Yang Harmonis

Untuk menjaga hubungan keluarga yang harmonis adalah dengan terus memupuk cinta setiap, hingga sama-sama tak pernah bosan pada keluarga. Setiap keluarga pasti ada masalah, tergantung mengatasinya. Aktivitas yang berbeda antar keluarga kerap menjadikan keutuhan keluarga sebagai ancamannya. Menjaga komitmen pernikahan memang tak mudah untuk dilakukan. Namun ada cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan keutuhan tersebut, […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam. Betapa retaknya membuat relungku terjungkal. Untukmu, di bingkai malam ini rembulan bergurau. Dia kata tetes permatamu biru. Biru, benar, layaknya tiraimu, Tirai hatimu membiru terhempas rembulan.

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: