KAINSUTERA.COM (23/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata sayang banget dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata sayang banget.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku...


Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

lah sama panitianya. Acaranya keren abis, booo!!” Lalu bagaimana kalau dimintai komentar, misalnya tentang seorang artis favoritnya, katakanlah Jennifer Lopez? “Wah Jennifer Lopez itu top banget, gitu lho! Bodinya seksi,...


Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi...


SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...


Sms Rayuan Cinta

...itu mengalir menuju ke hatiku. Hembusan angin malam yang menerjang tubuhku takkan mampu menghalangiku tuk ucapkan aku sayang kamu. Guyuran hujan yang mengguyur tubuhku takkan mampu menghalangiku tuk katakan aku...


Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman.  Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi...


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

cool, ganteng, putih pokoknya top banget deh!” kata Loly sambil lompat-lompat tak menentu. “heh please deh, pagi lagi udah ribut aja lo, kayak toa” bentak Billy yang sedari tadi duduk...


SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

cinta untuk menghapus air mata Dengan usapan valentine Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu. met valentine sayang.. Hati-hati,...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...


Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh...


Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda

“Kasih sayang adalah ketika Anda akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia signifikan Anda lainnya.” Hampir setiap hubungan memiliki potensi untuk bertahan selamanya. Tapi jika bahkan satu dari empat bahan...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...mencari kata kunci cinta dan zodiak, Kebanyakan masalah cinta orang menyangkut pautkan dengan masalah cinta apakah apakah cocok antara zodiak dan lain sebagianya. Namun pada kesempatan ini kainsutera.com bakal membahas...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...kita semakin terasah. Tidak hanya untuk mencari jawaban akan keadaan sosial di sekitar, tapi juga dalam memahami mata kuliah di kelas. Sayangnya, para aktivis ini sering banget keasyikan untuk mengurusi...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...


Ada Cara Untuk Mengacaukan Malam Pertama

...akan sangat memalukan dan nggak banget jika terjadi di tengah aktivitas intim Anda dan pasangan. Daster Butut Absolutely NO! daster butut tidak akan membuat Anda tampil bagaikan seorang dewi di...


Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

...“pada 2004 shuffle dance kembali marak di australia, sampai pada 2006 sampai di indonesia. itupun baru sedikit sekali. akhir 2009 mulai ramai, dan sekarang malah rame banget,” kata jason, anggota...