Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...kamu, aku masih bersikap kekanak-kanakkan.” Ucap Stella. “Iya.. nah, gini dong.. kan enak lihatnya, gak ada kubu satu kubu dua. Jadi kelas gak dingin lagi, ceria gitu lohh maksudnya. Lagi...

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

...tumbuh beberapa inci lebih tinggi yang akan membuat berat badan Anda bahkan di seluruh tubuh Anda. Jika Anda makan sehat dan berolahraga tetapi belum melihat hasil apapun Anda mungkin hanya...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah...

Kata Cinta Sedih

...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...berjuang demi majunya negara kita tercinta. Ibarat badan, sakit satu, maka seluruh anggota badan akan merasakan hal yang sama. Dan juga, saat anggota badan yang satu bergerak, maka semuanya juga...

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

...Berat badan anda berlebihan sehingga untuk menurunkannya harus dengan berolahraga yang rutin betul bahwa olahraga dapat menurunkan berat badan tapi ada juga cara yang sangat efektif yaitu dengan cara...

Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

...Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan...

Jurus Pematah Jomblo

...dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita. 4....