kata kata sedih buat orang yang lagi gak enak badan

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...kamu, aku masih bersikap kekanak-kanakkan.” Ucap Stella. “Iya.. nah, gini dong.. kan enak lihatnya, gak ada kubu satu kubu dua. Jadi kelas gak dingin lagi, ceria gitu lohh maksudnya. Lagi... [...]

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah... [...]

Kata Cinta Sedih

...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km... [...]

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

...Berat badan anda berlebihan sehingga untuk menurunkannya harus dengan berolahraga yang rutin betul bahwa olahraga dapat menurunkan berat badan tapi ada juga cara yang sangat efektif yaitu dengan cara... [...]

Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

...Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita. 4.... [...]

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki... [...]

Puisi Cinta Sedih Aku Dan Hatiku

...puas tanpa adanya saling mengerti dan mencintai satu sama lain. Kain sutera memberikan satu puisi cinta yang sedih untuk kalian semua yang ditulis oleh L. Rahmat Hidayat semoga dengan adanya... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...naik Saat sedih, Anda melampiaskan pada cokelat, ice cream, dan semua makanan manis yang membuat berat badan Anda meluncur bak sebuah roket. Dan bisa dibayangkan, saat ini beberapa jeans dan... [...]

Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan

...membaca keinginan pria untuk berhubungan badan, simaklah ciri-ciri jika si Dia mengajak Anda untuk berhubungan badanberikut ini: Pupil mata mulai membesar Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata suami Anda. Jika... [...]
1 2 3