Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...kamu, aku masih bersikap kekanak-kanakkan.” Ucap Stella. “Iya.. nah, gini dong.. kan enak lihatnya, gak ada kubu satu kubu dua. Jadi kelas gak dingin lagi, ceria gitu lohh maksudnya. Lagi...

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...tumbuh beberapa inci lebih tinggi yang akan membuat berat badan Anda bahkan di seluruh tubuh Anda. Jika Anda makan sehat dan berolahraga tetapi belum melihat hasil apapun Anda mungkin hanya...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah...

Kata Cinta Sedih

By KainSutera.com

Kata Cinta...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...yang killer dan malas untuk ngerjain semua tugas kuliah. Hati-hati lho dengan rasa malas, karena bisa merusak hidupmu! Terlena dengan Kebebasan Buat anak kosan, tentu gak pengen menyia-nyiakan kebebasannya. Gak...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...kamu gak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan dia marah, dll. Kencan yang seharusnya bikin senang, malahan jadi pengalaman buruk. 3* Perempuan yang Perhatian Siapa sih yang gak suka diperhatiin? Padahal...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Berat badan anda berlebihan sehingga untuk menurunkannya harus dengan berolahraga yang rutin betul bahwa olahraga dapat menurunkan berat badan tapi ada juga cara yang sangat efektif yaitu dengan cara...

Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga...Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan...

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

By Annas Jakabaring

Keluarga...kaki supaya enak dilihat. Kulit kaki yang tebal digosok dengan batu apung dan beri krim sehingga tidak pecah-pecah. Bau badan Di tayangan TV Saturday Night Life, ada banyolan mengenai hilangnya...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita. 4....

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Hal yang Perlu dipertimbagkan Sebelum Melepas Keperawanan

Hal yang Perlu dipertimbagkan Sebelum Melepas Keperawanan

By Annas Jakabaring

Info Remaja, Pendidikan...mengapa Anda harus menunggu sampai menemukan seseorang yang membuat merasa nyaman dan aman, kemudian menikah. Masalah hubungan badan merupakan pengalaman intim yang tidak akan dilupa seumur hidup. Penyesalan Ingat tidak...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

By KainSutera.com

Tips Dewasa...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Puisi Cinta Sedih Aku Dan Hatiku

Puisi Cinta Sedih Aku Dan Hatiku

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...puas tanpa adanya saling mengerti dan mencintai satu sama lain. Kain sutera memberikan satu puisi cinta yang sedih untuk kalian semua yang ditulis oleh L. Rahmat Hidayat semoga dengan adanya...

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...naik Saat sedih, Anda melampiaskan pada cokelat, ice cream, dan semua makanan manis yang membuat berat badan Anda meluncur bak sebuah roket. Dan bisa dibayangkan, saat ini beberapa jeans dan...