KAINSUTERA.COM (28/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata separuh aku untukmu dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata separuh aku untukmu.


Kumpulan Sms Cinta

hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu ======================== =========== …Smga...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

itu. “Yang penting sekarang aku Shalat Isya’ dulu dan tidur, baru deh besok melanjutkan pencarian” kataku lirih. Aku membersihkan badan di kamar mandi. Setelah membersihkan badan di kamar mandi aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

yang telah pun terbuka untuk kita. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu....


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmuaku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...


Cinta Keabadianku

kita ingin pergi tahan aku sekarang, sentuh aku sekarang, engkau akan mengerti bahwa saya tidak ingin hidup tanpamu tidak ada yang dapat mengubah cintaku untukmu kau perlu tahu sekarang, betapa...


Malaikat Penolong Cintaku

...cinta… Penuhi hariku dengan cinta… Terimakasih malaikat cinta… Lindungilah cinta ini… Tetap bersemi di hatiku… Jangan biarkan berlalu di makan waktu… Tetaplah menjadi separuh aku… Sampai akhir perjalanan cintaku…...


Jadi Single Itu Happy

Moment Valentine sudah habis, dan ternyata yang Anda dapatkan hanya mawar kuning yang artinya, “kita sobatan dulu ya non,” separuh hati rasanya kecewa dan sedih, inginnya berteriak “kok aku...


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...lagi bisa bersama mu Engkau selalu kutitipkan rindu untukmu Seiring dengan perjalanan waktu.. Mungkin raga tak lagi mampu kau sentuh Tapi senyum keindahan kan selalu untukmu Aku bukan pecinta sejati...


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....


Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

...Batasi penggunaan kunci chord A-G + Am Bm Cm Dm Em dahulu. Pilih lagu yang mudah dahulu, seperti lagu yang berjudul “Separuh Aku” nya Noah. 3. Hafalkan Kunci Hedaknya Hafalkan...


Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya...