KAINSUTERA.COM (05/09/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata tak mau jauh darimu dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata tak mau jauh darimu.

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kumpulan Sms Cinta

...gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ======================== ============ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya...

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...

Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...daripada memujinya. Bila Anda menjawab, Ya! Maka perlu Anda pahami bahwa sesungguhnya – bila mau jujur – tak ada seorangpun suka dikritik, demikian juga mantan Anda dulu. Karena kini semuanya...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...cinta yang penuh duri itu. Cinta selalu dianggap karunia yang mesti disyukuri, padahal tak jarang juga ia sebagai cobaan, fitnah bahkan bencana. Masih banyak cinta-cinta lain yang signifikansinya jauh lebih...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...tak pernah berkesudahan. Pertanyaan berikutnya: adalah bagaimana dapat mampu menyelami kebutuhan anak, maupun menyelami kebutuhan kita sendiri sebagai ibu. Untuk mampu berempati terhadap perasaan dan kebutuhan anak, dan mengevaluasi sampai...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu,...

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh darimu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti kopi mecintai gula.. Hidupku akan terus pahit.. Jika tak bersamamu.....