KAINSUTERA.COM (31/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata tentang hargai aku dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata tentang hargai aku.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

itu. “Yang penting sekarang aku Shalat Isya’ dulu dan tidur, baru deh besok melanjutkan pencarian” kataku lirih. Aku membersihkan badan di kamar mandi. Setelah membersihkan badan di kamar mandi aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Cara Hidup Sederhana

...stres dengan memberikan ‘jeda’ pada aktivitas harian Anda. Mulailah memanjakan diri, dengan melakukan relaksasi untuk menenangkan pikiran. Hargai dan perhatikan diri Anda. 6. Lenyapkan rasa cemas Kadangkala, kita sering mengkhawatirkan...


Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

...ke Orangtua, yaitu : 1. Informasi Awal Sebelum membawa sang kekasih bertemu orangtua, pastikan mereka sudah mengetahui tentang hubungan Anda. Jika belum, ceritakan sedikit tentang hubungan Anda dengan si dia....


Cegah Miskomunikasi di Tempat Kerja

Kata-kata merupakan bagian terpenting dari sebuah aktivitas berkomunikasi. Lewat kata-kata yang terangkum menjadi kalimat-kalimat, komunikasi bisa terjalin dua arah atau lebih.  banyak orang mengakui, tak mudah melakukan aktivitas ini,...


Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...minder dan curiga. Kondisi demikian langkah yang perlu ditempuh melalui layanan sistem integrasi. Sebagaiman yang di-kemukakan oleh Pemerintah melalui keputusan Mendikbud. No. 002/0/1986, tanggal 4 Januari 1986 tentang pendidikan terpadu,...


Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

...ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi. 8. Jangan sok akrab Bila anda suka dengan...


Pacaran Backstreet, Enaknya Putus Atau Lanjut

...konflik lanjutan yang tak kalah seru. Tetapi sekali lagi, cara ini harus ditempuh untuk meyakinkan  orangtua tentang hubungan tersebut. Sebaiknya komunikasikan  dengan orangtua mengenai alasan mengenalkan pasaangan. Misalnya, karena anda...


Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

...pernikahan itu untuk selamanya. Juga, jangan hanya melihat kekurangan pasangan saja, hargai kelebihannya. 4. Peran Tunggal Membagi peran dengan adil pun bisa mencegah timbulnya konflik. Saat urusan rumah tangga semua...


Bergunjing Memberi Efek Buruk di Tempat Kerja

...sehingga rekan-rekan kerja Anda merasa diabaikan. Yang juga penting adalah, tersenyumlah pada setiap kesempatan yang pas dan memungkinkan,. Jaga tutur kata. “Mulutmu adalah harimaumu.” Hati-hati dengan perkataan Anda. Jangan berkata...