Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..” ==================== “Hidup itu atas khendak yg MahaMenghidupkan..Hi dup...

Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...orang yang sakit parah saja. Padahal, sakitnya hanya flu atau atau sakit tenggorokan,” katanya. pada dasarnya baik pria maupun wanita, memiliki sifat kekanakan dalam dirinya. Karena itu, bila sesekali pria...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Alasan Pasangan Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...Anda, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya. Pura-pura tidak tau Anda mungkin tau pasangan Anda berselingkuh, tetapi Anda bersikap...

Puisi Mengingatmu

Puisi Mengingatmu

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi...bersama namamu Dan Sunyi silih berganti Dimana aku bersama-mu Siapa aku dalam langit Pernahkah bintang mengenalku Kemana larinya percikan Dan siapa pelaku kebebasan Agar aku tau cara melarikan mimpi Agar...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...

Suami Cinta Sampai Mati

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...dengan mantan pacar adalah hal buruk. Selain itu, jangan membicarakan hal negatif tentang orang tua atau kerabat suami. Kedua hal ini dapat merenggangkan keharmonisan hubungan Anda dengannya. Sok jadi bos...

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk–meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...karena Ratih tau apa yang terjadi padaku. Aku pun berbalik dan memakan makanan itu, lalu Ratih pun mulai membuka pembicaraan untuk mengalihkan sekedar pikiranku yang tak jelas. Setelah hujan reda...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan yang Lemah Lembut Kalo...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...

Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka ‘Bad Boy’

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...apa adanya dan sok suci. Para wanita menganggap sikap mereka ini sengaja dilakukan untuk menutupi kebiasaan atau perilaku mereka yang kurang baik. Sedangkan pria bad boy cenderung tidak malu dengan...

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

By KainSutera.com

Info Remaja...mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri. 7. Be cool. Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon....

Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya

Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Anda perlu lebih agresif terhadapnya. Bersikap sok jual mahal justru tidak tepat untuk melihat seperti apa kesungguhan pria tipe ini. Coba dekati dan berkomunikasi lebih intens dengannya. Dengan begitu, ia...

Ketika Pergaulan Merubah Kepribadian Seseorang

By KainSutera.com

Gaya Hidup...sosial yang kurang tanggap, tidak ramah budaya, sok kebarat-baratan, dan berbagai gaya hidup lainnnya yang tidak patut di contoh seperti sabu-sabu, perilaku cinta/seks, dan lain-lain. Tentu inilah adalah sebuah musibah,...