Loading...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

...“Cinta Terakhir” Mengendap begitu rupa, tersekat dikedalaman jiwa.. Melabuh meski kadang merapuh, Menghangatkan sunyi, yang kadang gemericik di sudut terjauh.. Waktu tlah membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak...

Inilah Generasi Terbaik Sepanjang Masa

Inilah Generasi Terbaik Sepanjang Masa

...ini, dg kondisi usia prima. Sebagian kita pernah menikmati lampu petromax dan lampu minyak, sekaligus menikmati lampu bohlam, TL, hingga LED. Kitalah generasi terakhir yg pernah menikmati riuhnya suara mesin...

Kata-kata Cinta

...ini namanya cinta Adakah kau merasakan hal yang sama Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa...

Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme Terakhir

...ujung tempat tidur dan membiarkan dia menggunakan telapak kaki untuk berkisar pada Anda. Ketika Anda duduk, dia bisa menggosok clitorisnya terhadap panggul Anda dengan lebih mudah, yang berarti sensasi utama...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...adalah hari terakhir ia bersama dengan teman-temannya di sekolah itu. ”Buat temen-temenku yang sangat baik-baik, aku mohon maaf kalau kita harus berpisah karena kepindahanku. Aku mohon maaf bila dalam persahabatan...

Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

...ini melakukan kajian terhadap 50 studi tentang penggunaan kondom dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Hasil riset tersebut menemukan sejumlah daftar kesalahan yang sering dilakukan pasangan saat menggunakan kondom. Berikut...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...cool, ganteng, putih pokoknya top banget deh!” kata Loly sambil lompat-lompat tak menentu. “heh please deh, pagi lagi udah ribut aja lo, kayak toa” bentak Billy yang sedari tadi duduk...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...udah nganterin Syla pulang ke rumah” ucapku. “sama –sama Syla, kami langsung pulang ya, Assalamu’alaikum!” jawab Pak. Aji ayah Salsha. “Hati hati Pak.. Wa’alaikum salam warahmatullah” Aku langsung membuka gerbang,...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketika Anda terakhir mencapai beberapa peristiwa besar dalam hidup Anda. Bisa ada hubungannya dengan masa kecil Anda, atau mungkin itu terjadi ketika Anda mendapat pekerjaan pertama Anda. Fokus pada kebahagiaan...

Cara Membuktikan Kecurigaan Istri Selingkuh

...para pria yang cemburu dalam dua tahun terakhir. Dalam seminggu, dia ‘bekerja’ sekitar dua malam dengan bayaran hingga Rp14,3 juta per malam, tergantung seberapa jauh dia harus bepergian. Saya biasanya...