KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata terakhir yang udah mutusin kita dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata terakhir yang udah mutusin kita.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

“Cinta Terakhir” Mengendap begitu rupa, tersekat dikedalaman jiwa.. Melabuh meski kadang merapuh, Menghangatkan sunyi, yang kadang gemericik di sudut terjauh.. Waktu tlah membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak...


Takut Untuk Jatuh Cinta? Cara Menurunkan Masalah Seksual Anda

...penting untuk memahami situasi dari sudut orang lain pandang. Anda adalah orang yang indah, dicintai, dan kau tahu itu. Pacar terakhir Anda mungkin hanya melihat sesuatu dengan cara berbeda. Ada...


Kata-kata Cinta

kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu Memang benar yang kita tidak...


Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme Terakhir

Rata-rata, seorang pria mengambil sekitar 5 menit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Biasanya diperlukan waktu seorang wanita minimal 15 menit. Ejakulasi dini adalah masalah yang mayoritas laki-laki secara...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

datang, tapi si Perempuan gak marah pas kamu dateng dan dia udah menunggu selama sejam (misalnya). Coba bayangin kamu lagi kencan sama Perempuan yang gak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena...


Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

ini melakukan kajian terhadap 50 studi tentang penggunaan kondom dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Hasil riset tersebut menemukan sejumlah daftar kesalahan yang sering dilakukan pasangan saat menggunakan kondom. Berikut...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

bicara, sepasang suami-istri bisa menemui perceraian. Karena maksud yang tidak tersampaikan, sudah tidak terhitung banyaknya manusia yang menyesal. Dan karena ketidakmampuan kita dalam merangkai kata, begitu banyak diskusi yang menemui...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...cool, ganteng, putih pokoknya top banget deh!” kata Loly sambil lompat-lompat tak menentu. “heh please deh, pagi lagi udah ribut aja lo, kayak toa” bentak Billy yang sedari tadi duduk...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Ku unduh semua foto dan lagunya ke laptop. Hm, mungkin sekarang aku udah jadi GREYSONATOR. Beberapa Minggu Kemudian Hari ini hari Kamis, tanggal merah yang artinya sekolah libur. Hampir seminggu...


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

...oleh iritasi yang dapat terjadi oleh pengaruh bawang atau lainnya. * Ketiga: air mata yang keluar karena pengaruh emosi. Jenis air mata terakhir inilah yang memiliki zat mangan dan hormon...


Cara Membuktikan Kecurigaan Istri Selingkuh

para pria yang cemburu dalam dua tahun terakhir. Dalam seminggu, dia ‘bekerja’ sekitar dua malam dengan bayaran hingga Rp14,3 juta per malam, tergantung seberapa jauh dia harus bepergian. Saya biasanya...


Gaya Hidup Remaja

...pengeluaran Anda. Ambil satu bulan untuk melakukan hal ini, karena tidak mungkin untuk mengingat setiap sen yang Anda habiskan selama tiga puluh hari terakhir. Dari setengah dolar-Anda melempar ke dalam...


Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita...


Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

jika Anda dan dia saling memberikan yang terbaik. Tapi ada beberapa wanita yang diam saja saat sang pacar mengucapkan kata kasar dan melecehkannya (baik secara fisik atau verbal). Parahnya, si...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

beragam masalah sosial yang mereka temukan. Akibatnya, mereka lupa untuk membagi waktu dan mengurusi diri sendiri. Padahal jika kita ingin berhasil mengurusi orang lain baik tentang hak mereka yang harus...


SMS Cinta

5. Janganlah banyak berkorban demi cinta karna cinta bisa membuat kita gila sebaliknya kita harus menunjukkan rasa sayang kita kepada yang kita sayang agar dia dapat mengerti cinta 6. Cinta...


Jurus Pematah Jomblo

timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...