KAINSUTERA.COM (27/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata untuk orang yg tak tau diri sama orang tua dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata untuk orang yg tak tau diri sama orang tua.


Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

Orang tua mempunyai peranan yang sangat besar sekali terhadap perkembangan diri seseorang remaja. Hal ini disebabkan karena orang tua memiliki banyak waktu untuk mengenal perilaku anaknya dan orang tua...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...bebas dari rasa ragu terhadap dirinya sendiri (karena hanya orang-orang yang terlalu sombong yang sama sekali tak pernah ragu akan dirinya sendiri). Ia orang yang punya inner- life yang kaya...


Cara Mengasuh Anak Bagi Orang Tua Pasca Perceraian

bagi kebanyakan orang tua perceraian itu sendiri merupakan awal suatu kesulitan baru dan yang sama menakutkan membesarkan anak bersama bagi anak-anak Anda. Salut buat semua yang telah memilih untuk tetap...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Perceraian Selalu Berdampak Negatif Bagi Anak

...pada anak di kemudian hari. Padahal, orang tua bercerai harus berusaha lebih keras untuk melindungi anaknya dari trauma tersebut. Penelitian dimulai dengan membandingkan kesejahteraan anak dari orang tua bercerai dengan...


Beberapa Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

Dulu pria dianggap selalu mengincar gadis-gadis muda untuk dijadikan pasangan. Kini, makin banyak pria yang justru mencari perempuan yang lebih tua untuk berjodoh. Ini memang mengundang pro dan kotra...


Sebagai Orang Tua Harus Mendidik Anak Dengan Baik

browsing dan pengetahuan tentang situs-situs yang tidak pantas untuk si kecil. Kadang kemasa bodohan orang tua menjadi awal bagi sang anak mencari tahu dan akhirnya nyasar di tempat yang salah....


Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun...


Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

menciptakan suasana komunikasi yang menyenangkan antara pribadi yang serasi. Orang tua harus merasa bebas untuk mengungkapkan fikiran dan perasaan mereka secara luas, tanpa merasa terancam atau kecemasan dari dirinya....


Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

karena memiliki anak remaja adalah hal yang gampang-gampang susah. Banyak orang tua yang melihat anak remajanya biasanya ceria, akrab dengan keluarga tiba-tiba mengucilkan diri. Kebanyakan orangtua berperasangka anaknya terjerat narkoba...


Kurangnya Peranan Orang Tua Dalam Memberikan Informasi Seputar Seks

...mereka dapat dari temannya belum tentu benar. Seperti soal menstruasi yang dialami remaja putri masa kini dan selaput dara, mereka sungkan bertanya kepada orang tuanya karena takut dianggap belum waktunya....


Kumpulan Sms Cinta

gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ======================== ============ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya...


Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

orang yang sakit parah saja. Padahal, sakitnya hanya flu atau atau sakit tenggorokan,” katanya. pada dasarnya baik pria maupun wanita, memiliki sifat kekanakan dalam dirinya. Karena itu, bila sesekali pria...


Alasan Pasangan Selingkuh

...Anda, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya. Pura-pura tidak tau Anda mungkin tau pasangan Anda berselingkuh, tetapi Anda bersikap...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...mungkin kalian baru deket, tapi si Perempuan inget dan tau hari ulang tahun orang tua kamu. Dia benar-benar perhatian dengan hal-hal kecil seperti itu. Misalnya saat kamu lagi sakit, dia...


Kata-kata Cinta

angin. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang...


SMS Cinta

itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...