kata kata untuk pelajaran kimia

Khasiat di Balik Cairan Sperma

...Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Test Nama Pasangan

...Berdasarkan konsep ksatria, atau juga dikenal sebagai pencocokan horoskop, astrologi adalah metode populer untuk memeriksa kimia antara pasangan dalam cinta dan perkawinan. Pada hari ini usia, banyak orang lebih... [...]

Perkembangan Identitas Pada Remaja

...diri yang tinggi harga. Bahkan, memiliki konsep diri positif dalam mata pelajaran tertentu merupakan faktor yang lebih besar dalam memilih program ketika konsep diri dalam mata pelajaran lain adalah rendah.... [...]

Pria yang Dinilai Paling Menarik Oleh Wanita

...membedakan mana pria kuat dan mana pria lemah. Untuk menciptakan energi, dapat menciptakan radikal bebas. Ini adalah molekul tidak stabil yang dapat memiliki reaksi kimia dengan molekul lain, lalu menyebabkan... [...]

Adanya Alergi Karena Ciuman

...beberapa orang, reaksi alergi dipicu bahan kimia dalam spermisida, pelumas, lateks atau bahkan air mani pasangan. Beberapa wanita mengalami ruam dan gatal-gatal karena alergi saat berhubungan seksual dengan pasangannya.... [...]

Membicarakan Masalah Juatru Bisa Memperkuat Masalah

...Itu karena mengobrol memicu zat kimia pada otak wanita untuk bereaksi layaknya candu heroin yang melegakan. Ketika overdosis, akan menimbulkan perasaan tertekan dan depresi. Membicarakan masalah justru memperkuat masalah tersebut.... [...]

Cinta dan Asmara di Tempat Kerja

...untuk mengenal orang pada tingkat yang sama profesional Anda yang mungkin berbagi banyak minat Anda. Selain itu, kedekatan sebenarnya meningkatkan kemungkinan kimia antara rekan-rekan. Tapi asmara kantor adalah bermain dengan... [...]

Aliran Darah Meningkat Saat Jatuh Cinta

...hormon pengendali ikatan jangka panjang pada mamalia. Tidak hanya sekedar panah cupid yang menusuk hati kita, namun lebih karena peran otak, darah, hormon-hormon, dan zat kimia lain pada tubuh.... [...]

Jatuh Cinta Ibaratkan Dengan Memakai Kokain

...melainkan alasan dari sisi ilmu pengetahuan. Ada seorang editor dibidamg kesehatan dan ilmu pengetahuan, menulis untuk thesun, bahwa cinta pada pandangan pertama memang benar adanya. Suatu senyawa kimia pembawa rasa... [...]

Jangan Mudah Mengucapkan Kata Cerai Saat Berselisih

...sementara bisa menjadi gencatan senjata,” ucapnya. 3. Manfaat berpisah sementara terkadang bisa menyalakan kembali percikan cinta yang telah padam. Berpisah bisa menjadi pelajaran berharga untuk saling menghargai kekurangan dan kelebihan... [...]

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

...Dari situ kita mendapat pelajaran bahwa Indonesia sebaiknya lebih fokus pada pembinaan bulu tangkis, karena sebelumnya Indonesia merupakan negara yang berkali-kali menjuarai pertandingan bulu tangkis tingkat dunia. Sebaiknya pula Indonesia... [...]

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...dan orangtua pun kerap terjadi lantaran remaja kurang memahami etiket bersopan santun. Rupanya, banyak remaja yang tak tahu dengan etiket. Berbagai kalangan mengganggap bahwa dihapusnya pelajaran budi pekerti dari kurikulum... [...]

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...yang paling menonjol yang ingin diperlihatkan kadang kala untuk membuktikan kepada lawan jenis dalam hal ini adalah “pacar” agar tidak berpaling. Kadang pembuktian ini disalurkan dalam pelajaran disekolah, bidang olahraga... [...]

Pernikahan Yang Menjadi sumber Kebahagiaan

...perselingkuhan suaminya dengan wanita terlarang. Novel pernikahan semu ini,cukup memberikan inspirasi kepada saya pribadi,memberikan saya pelajaran bagaimana menghargai sebuah pernikahan,menghormati wanita.Agar orang yang kita sayangi selama ini,tidak meninggalkan kita untuk... [...]
1 2