KAINSUTERA.COM (29/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata mau di mengerti dan informasi lain yang berhubungan dengan kata mau di mengerti.


Memaafkan adalah Hal yang Baik

dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 9* Perempuan yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras Inilah salah satu ciri-ciri dari Perempuan yang agak susah...


Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...daripada memujinya. Bila Anda menjawab, Ya! Maka perlu Anda pahami bahwa sesungguhnya – bila mau jujur – tak ada seorangpun suka dikritik, demikian juga mantan Anda dulu. Karena kini semuanya...


Menjadi Ibu di Masa Kini

kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

merupakan akibat dari pergaulan bebas maupun pengaruh dari pelbagai media yang kini semakin maju dan terus menantang. Bila memakai kaca mata agama, hal tersebut tentunya dipandang syubhat dan hanya menggoncangkan...


Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...degan budayanya sendiri,karena mereka sengat mencintai dengan hal-hal jalanan maupun tentang punk. Dengan gaya dandanan rambut di cat dihadapkan keatas serta memakai anting-anting. Setiap hari mereka biasa berkumpul di pusat...


Jika si Dia Seorang Gila Bola

Menyelami dan menghargai apa yang disukai pasangan merupakan nilai plus yang akan membuat hubungan kedua pasangan awet. Memang sih terkadang kita sendiri tidak mengerti apa sih maksudnya tendang kanan tendang...


Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

yang ditetapkan. Pendidikan Rendahnya tingkat pendidikan maupun pengetahuan orang tua, anak dan masyarakat, menyebabkan adanya kecenderungan mengawinkan anaknya yang masih dibawah umur. Orang tua Orang tua khawatir kena aib karena...


Keuntungan Berteman Sebelum Menjalin Asmara Cinta

...Anda bangun dengan mereka akan membantu Anda melihat sosok manakah yang cocok menjadi pengisi hati Anda. Mengerti kekurangan si dia Manfaat lain yang dapat Anda dapat saat memutuskan membangun pertemanan...


Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga...


Ketika Usia Pernikahan Berjalan Lama

Pasangan yang baru hidup bersama selama satu hingga dua tahun ternyata lebih saling mengerti dan mengenal satu sama lain dibandingkan yang telah hidup bersama selama 40 tahun. Hal itu...


Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...


Saat Anda Berdebat Dengan Pasangan Agar Tidak Makin Memperuncing Masalah

...dengan cara tersebut hanya akan memperuncing konflik. cobalah menyetujui kritiknya. Seperti mengatakan “Kau benar, aku berusaha mengerti. Ada lagi yang ingin kamu katakan?”. Bahkan jika Anda tidak yakin dengan kata-katanya,...