kata mengingat masa lalu

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 1 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Menghindari Stres Pada Remaja

Stress adalah keadaan jiwa yang paling populer di abad ini. Stress bukan suatu penyakit, tetapi jika anda tidak dapat mengatasinya dalam waktu tertentu anda bisa menderita sakit karenanya. Stres sering sekali menghampiri para remaja di zaman globalisasi ini, stres mengakibatkan frustasi dan depresi. Stres bisa terjadi hanya gara-gara masalah sepele. Berikut ada 10 tips bagaimana […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita lihat orang-orang yang tinggalnya dipinggir jalan bisanya cuman berharap kepada orang lain agar memberikan sedikit rejeki buat dia. Sebetulnya apabila mereka yang tinggal dipinggir jalan itu […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

Jika seorang laki-laki atau perempuan mengeluarkan kata-kata romantis atau dikenal sekarang kata-kata gombal kepada pasangannya tidak ada lain agar pasangan itu bisa tersanjung atau contohnya seorang pria sangat mencintai seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Tips Merencanakan Kehamilan Pada Masa Sulit

Merencanakan kehamilan di masa kini jauh lebih sulit dibanding zaman dulu hal ini dikarenakan gaya hidup yang penuh dengan tekanan sehingga fertilisasi menadi lebih sulit dibanding titik mana pun. Beberapa kebiasaan umum kita mungkin bertentangan dengan proses fertilisasi yang cepat dan sehat. Untuk mempercepat terjadinya konsepsi dan meningkatkan kesempatan memiliki bayi yang sehat, ada beberapa […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Masalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran. Kebanyakan orang menjalani […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Memikirkan Resepsinya Atau Pernikahannya?

Banyak orang yang akan menikah, terkadang terlihat sangat pusing karena sebagian mereka masih memikirkan resepsinya dari pada acara pernikahannya. Orang yang akan menikah dan mempersiapkan resepsi pernikahan menggunakan jasa Event Organizer ataupun tanpa jasa tersebut memang dapat menyita banyak waktu dan pikiran. Dan kemudian muncul pertanyaan Apakah Anda lebih memikirkan resepsi daripada pernikahan? Jika betul […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

Tak sedikit para pria melihat pertumbuhan yang di alami kebanyakan para wanita sekarang ini sangat cepat mungkin saja dikarenakan sekarang perempuan lebih banyak dibandingkan para pria. Bagi anda seorang pria apakah anda sudah tahu sepenuhnya tetang wanita? Berikut beberapa isu seputar wanita yang diberikan oleh kainsutera.com 1. kebanyakan perempuan muda di dunia, mulai aktif Kehidupan […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Mengetahui Karakter Pria Masa Kini

Memiliki istri yang berpenghasilan lebih besar, seringkali membuat banyak pria merasa minder. Namun, lain dulu, lain sekarang. Kini, banyak pria yang justru bangga mempunyai istri yang gajinya lebih besar. Terbukti dari survei berskala besar yang dilakukan Cosmopolitan.com mengungkapkan, ada sejumlah perubahan yang terjadi pada pemikiran pria generasi seperempat abad lalu dengan pria masa kini. Survei […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: