kata minta ampun kepada allah

Remaja dan Cinta

...cinta mencengkam diri, makan tak kenyang, tidur tak lena dibuatnya. Sedemikian indah dan damainya syurga, namun Nabi Adam a.s. berasa kesunyian dan inginkan teman. Lalu Allah ciptakan Siti Hawa dari... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...♥♥♥ ALLAH SWT ♥♥♥” Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan;... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...mau maafin gak?” Stella menatapku, lalu tersenyum “Cika, aku selalu memaafkan orang yang meminta maaf padaku. Malu dong, Allah saja maha pemaaf, masa hambanya tidak.” Ucapan Stella memang halus dan... [...]

Perkawinan Membwa Berkah

...mema’afkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” Peringatan Allah tersebut nyata dalam kehidupan rumah tangga dimana sikap dan tindak tanduk suami/istri dan... [...]

Etika Remaja Saat Ini

...pembaharuan. Islam sangat memperhatikan masalah ini dan banyak memberikan rambu-rambu untuk bisa berhati-hati dalam melewati masa muda. Suatu masa yang akan ditanya Allah di hari kiamat diantara empat masa kehidupan... [...]

Ada Dua Faktor Perlakuan Orang Tua Terhadap Anak

...terpenting dalam berkeluarga itu? Allah swt. menyebebutkan dalam QS. At-Tahrim (66): 6, “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan bebatuan;... [...]

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

...mempercayai Anda. Untuk itu, Anda perlu menghindari lima ‘dosa’ saat meminta maaf berikut, seperti dikutip dari Telegraph. Minta maaf bersyarat. Meminta maaf seharusnya adalah tindakan tulus, seperti pernyataan cinta. Jika... [...]

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...menjadi niat yang tangguh, bahkan mampu untuk memindahkan gunung sekalipun. Keteduhan juga hadir pula dalam kelembutannya. Lembutnya wanita adalah refleksi dari keagungan dan kasih sayang Allah, yang muncul di dunia.... [...]

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

...dimiliki manusia dengan menyeluruh. bln. suci ramadhan juga merupakan bln. yang penuh barokah serta pengampunan-nya, siapa saja yang menggenjot kegiatan beribadahnya serta memohon ampunan-nya dengan seluruh ketulus-ikhlasan niscaya Allah Swt... [...]

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika tidak ada Allah, tidak... [...]

Janganlah Terlalu Berlebihan dalam Menyayangi Suami

...Seorang istri yang menyayangi suaminya secara berlebihan, nantinya akan menemukan kekecewaan. Apalagi, jika tingkat berlebihannya sudah akut sehingga menomorduakan Allah Ta’ala dan syariat-Nya. Seperti saja contoh yang kami berikan seorang... [...]

Relasi Suami dan Istri

...dan terima kasih • Jangan menuntut terlalu banyak. Minta hal yang ada dalam jangkauan pasangan Anda, tapi minta dengan baik. Jangan bertengkar jika Anda menganggap hadiah yang pasangan Anda belikan... [...]

Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

...benar. Bila dia pergi begitu saja Hingga semalam semuanya masih baik-baik saja, namun pagi ini Anda mendapatkan pesan yang cukup membuat Anda histeris. Dia minta putus! Tanpa kata, pelukan, ciuman... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor... [...]

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

...Kebaikan Secara Acak Maksudnya adalah menunjukkan kebaikan kepada pasangan secara spontan, tanpa direncanakan. Pikirkan bagaimana perasaan Anda ketika suatu hari suami Anda mencuci dan menyeterika baju tanpa Anda minta (dan... [...]

Agar Pasangan Siap Membantu Anda di Rumah

...semua tugas-tugas mingguan, dan malakukan masing-masing tugas dan cobalah untuk mengintifikasi apa yang perlu dilakukan sehingga akan terorganisir. 2. Minta bantuan Tidak ada yang dapat membaca pikiran seseorang, jadi jika... [...]
1 2