kata mutiara buat mantan yg masih kita sayang

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda. Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba mantan anda muncul secara... [...]

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...yang menarik dan buat suasana lebih menyenangkan. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Membandingkan sang mantan dengan orang lain Bahkan ketika Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan... [...]

Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

...dan melepaskan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. lima tanda yang mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 1. Tidak ada istrahat setelah putus Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru saja putus... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...masing-masing? Ada beberapa alasan ini cukup kuat untuk membuat Anda benar-benar go on dan tidak lagi terbayang-bayang sang mantan. Sulit mendapatkan kekasih baru Alasannya sih awalnya belum ada yang cocok.... [...]

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

...Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan... [...]

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman... [...]

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

...mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda,... [...]

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...perpisahan hadir dalam kehidpan hati kecil kita sama sekali tidak siap dan tidak sanggup untuk menerima kenyataan yang ada. Maksud dan tujuan terciptanya sebuah kata kata mutiara perpisahan, agar pertemuan... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan... [...]

Kata-kata Cinta

...hatiku. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]
1 2 3