Kumpulan Sms Cinta

...rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Luna, dan pergi begitu saja. Hahah.. ini kebiasaanku. Saat jam kosong seperti ini, biasanya, aku menulis kata-kata mutiara pada serial manga naruto favorit ku. Tapi kini tidak, aku akan melanjutkan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...deh pokoknya. Aku jadi pengen liat profil artis itu. Pasti ganteng dan keren, huahaha. Besok hari Minggu, hari libur sekolah. Mungkin besok adalah saat yang tepat buat cari tahu artis...

Kata-kata Cinta

...yang telah pun terbuka untuk kita. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu....

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...kamu mau mengerti,” kata Rangga berterus terang agar Elena tidak tersakiti. Kamu nggak tahu Ngga kalau justru hati aku yang hancur. Kamu mau tahu yang sebenarnyta, Ngga? kalau aku pun...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...menipu diriku sendiri dengan berpikir dia adalah satu-satunya perempuan dihatiku. Dan karena ia adalah kesalahan terindah yang pernah aku buat, tentu saja bahwa hubungan lainnya harus berakhir. Hanya, aku tidak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...

SMS Cinta

...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

...Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...tidak menimbulkan efek kejenuhan. Karena tidak selamanya kata mutiara cinta untuk sang kekasih itu bernada romantis dan melelehkan hati. Berikut ini kumpulan kata-kata cinta terbaru terbaik hari ini 2013, update...