Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang begitu berharga dan indah, ada bidadari yang begitu mencintaiku, bisik hati Rangga. Besoknya Rangga pun langsung meluncur ke rumah Elena, tapi sayang Elena sudah keburu berangkat menuju stasiun kereta....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...temui pasangan masing-masing lalu sentuhlah mereka. Selain menambah keharmonisan. Juga dapat membuat suasana hati jadi lebih baik. INGAT: Cara yang diberikan oleh kainsutera.com diatas hanya yang sudah menikah jadi yang...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...plus berlebihan dan terlewatkan penuh hampa, sehingga kejujuran dan kesetiaan nyaris tak lagi ditanamkan. Akhirnya sakit hati pun senantiasa menjadi santapan. Berlebihan tidaklah layak dalam hal apapun, apalagi dalam hal...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk...

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

...kamu sudah merenung, evaluasi diri dan bikin rencana hidup untuk ke depannya. 2. Yakinkan Hati Kalau kamu yang bakal memutuskan pacar, yakinkan hati dan diri apakah keputusan yang dibuat sudah...

Reaksi Wanita yang Masih Dalam Batas Normal

...menyendiri, lapar, hingga sakit tenggorokan. Menurut seksolog, reaksi tersebut memang diketahui terjadi pada beberapa wanita dan masih dalam batas normal. Berikut beberapa reaksi wanita yang masih dalam batas normal: Sakit...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...