KAINSUTERA.COM (04/09/2015) - Inilah pembahasan tentang kata sindiran buat orang yang udah bikin sakit hati dan informasi lain yang berhubungan dengan kata sindiran buat orang yang udah bikin sakit hati.

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Jurus Pematah Jomblo

timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

dan aktifitas pokok sehari-hari, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa. – Tidak membangun kepribadian, tapi justru merusak perangai dan menodai citra. – Hanya melahirkan sakit hati, baik pada pihak yang bersangkutan...

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya bercinta....

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum memutuskan hubungan cinta yang...

Reaksi Wanita yang Masih Dalam Batas Normal

menyendiri, lapar, hingga sakit tenggorokan. Menurut seksolog, reaksi tersebut memang diketahui terjadi pada beberapa wanita dan masih dalam batas normal. Berikut beberapa reaksi wanita yang masih dalam batas normal: Sakit...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

rayuan gombal di chat. Pakai kata-kata yang bikin cewek klepek-klepek. Kalau misalkan dengan salah satu target kurang berhasil, cari target lain. Kalau misalkan sudah mendapatkan cewek yang “mudah dirayu dan...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

selamat buat Anda, Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang...

Kata-kata Cinta

sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati. Kata kata cinta yang lebay abizz Cinta Itu adalah anugrah terindah dari...

Kumpulan Sms Cinta

handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ? ======================== ================ aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan yang Lemah Lembut Kalo...

Awal Pertama Jatuh Cinta

sampe2 harus membuntuti segala.biar tahu aktivitasnya. Mengutarakan isi hati dan menjelaskan dgn sebaik2nya dgn kalimat yg telah dirangkai jauh sebelumnya agar tidak ada kesalahan pengucapan kata yg nantinya bisa berakibat...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

yang killer dan malas untuk ngerjain semua tugas kuliah. Hati-hati lho dengan rasa malas, karena bisa merusak hidupmu! Terlena dengan Kebebasan Buat anak kosan, tentu gak pengen menyia-nyiakan kebebasannya. Gak...