Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...kamu, aku masih bersikap kekanak-kanakkan.” Ucap Stella. “Iya.. nah, gini dong.. kan enak lihatnya, gak ada kubu satu kubu dua. Jadi kelas gak dingin lagi, ceria gitu lohh maksudnya. Lagi...

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

...Apakah Anda mencari informasi tentang penurunan berat badan untuk remaja? Di hari ini dan usia, masyarakat menempatkan luar biasa tentang tekanan pada remaja untuk tampak kurus. Hanya mengambil melihat...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

...Berat badan anda berlebihan sehingga untuk menurunkannya harus dengan berolahraga yang rutin betul bahwa olahraga dapat menurunkan berat badan tapi ada juga cara yang sangat efektif yaitu dengan cara...

Wanita Mementingkan Berat Badan Daripada Bercinta

...Manakah yang lebih penting bagi seorang wanita selama liburan? Menjaga berat badan atau melakukan hubungan seksual lebih sering? Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, mayoritas dari wanita lebih mementingkan mengendalikan...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...ataupun gadget mahal lainnya. Pinjem aja punya teman. Kalau nggak mau repot, buat status via gadget mahal menggunakan sebuah aplikasi yang bisa didapatkan disini. Kalian bisa menulis status via apapun...

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...berlebih dan tidak jarang kulit muka berbeda dengan warna kutil leher dan badan. 3. Bonceng Bertiga atau Empat Umumnya etika berboncengan menurut aturan lalu lintas maksimal dua orang. Tiga atau...