Loading...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama...

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

...merasa nyaman dan kondusif dalam bekerja, berikut empat ucapan yang sebaiknya dihindari saat bicara dengan anak buah: 1. “Coba” Saat atasan bertanya, apakah Anda bisa melakukan proyek mendatang lebih baik?...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...Lombok ucapan selamat buat Anda. Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...deh, dia kan ngerasa sakit hati gara-gara ucapan kamu yang super nyelekit itu loh..” “Kamu kenapa sih Cik? Aku dan Stella yang punya masalah, kok jadi kamu yang repot. Lagian,...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...temui pasangan masing-masing lalu sentuhlah mereka. Selain menambah keharmonisan. Juga dapat membuat suasana hati jadi lebih baik. INGAT: Cara yang diberikan oleh kainsutera.com diatas hanya yang sudah menikah jadi yang...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...a help for do it. Akhirnya aku berpikiran buat tanya si Bagus. “Gus, nomer 3, 4, 5! Pliss…!” Aku memohon ke Bagus. “Bentar ya Mel!” jawabnya sambil mengambil sebuah kertas....

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk...

Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

...Tidak ada wanita yang ingin memiliki pasangan gemar berselingkuh. Masalahnya, masih banyak wanita yang mengalami patah hati, karena hati si dia mendua. Mungkin Anda bisa mengenali tanda-tanda apakah si...

Etika Remaja Saat Ini

...cara pergaulan remaja. Ajaran islam sebagai pedoman hidup umatnya, juga telah mengatur tata cara pergaulan remaja yang dilandasi nilai-nilai agama. Tata cara itu meliputi : a. Mengucapkan Salam Ucapan salam...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Kumpulan Sms Cinta

...handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ? ======================== ================ aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku...

Kata-kata Cinta

...ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia...

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

...dari kodrat anda sebagai karyawan sehingg membuat masalah yang dapat membuat anda di pecat. Berikut beberapa ucapan yang tidak pantas di ucapkan oleh seorang karyawan untuk menghindari agar tidak di...

Memikirkan Resepsinya Atau Pernikahannya?

...Jadi, Anda harus mempersiapkan hati untuk mengerti dan siap akan arti menikah terlebih dulu sebelum Anda mempersiapkan resepsi pernikahan. Dalam pernikahan, Anda harus berjanji dalam suatu ucapan menikah. Ucapan menikah...