kata ucapan selamat pernikahan dari murid ke gurunya

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Faktor Mengapa Pengantin Baru Cepat Bosan

Semua pasangan yang melangsungkan pernikahan tentunya sangat  berharap pernikahannya selalu berjalan dengan baik bahagia dan selalu mendapat hal-hal yang baru. Tapi jangan salah, banyak juga pengantin baru yang cepat bosan padahal pernikahan mereka masih seumur jagung. Banyak sekali penyebabnya mulai dari disebabkan oleh rutinitas yang monoton sampai tidak bisanya menyesuaikan diri. Nah, berikut ini admin […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

Banyak pernikahan yang hancur karena diantara dua belapihat tidak ada yang mau mengalah dan mengakui kesalahnnya bila dia salah bila sebuah keluarga yang sedang panas-panasnya dalam pertikaian dalam suatu masalah cobalah dengan cara efektif dan kembalikan kebahagian anda seperti dulu sebelum anda menjadi sebuah keluarga. Sementara setiap pernikahan melalui bagian pasang dan surut, tetapi orang-orang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Komunikasi Setelah Pernikahan Perlu Diperhatikan

Sebelum memasuki masa pernikahan bagi kedua pasangan yang ingin menjalin keluarga artinya pada masa pacaran tentunya komunikasi sangat sering dilakukan hal ini sebaiknya anda jaga bagi pasangan sebaik mungkin hingga anda tua jangan setelah menikah komunikasi anda kurang diperhatikan, walaupun ada konflik diantara kalian cobalah untuk saling mengerti antara satu dengan yang lain. Dalam pernikahan, […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Awal Timbulnya Keretakan dalam Pernikahan

Melakukan hubungan pernikahan adalah hal yang sangat mengembirakan antara orang yang saling suka dan mencintai dan dalam pernikahan sudah terdapat janji antara kedua belah pihak untuk hidup bersama sampai ajal memisahkan keduanya anda harus berupaya dengan tekun dan memungkinkan pernikahan untuk berkembang dan mekar. Secara konstan mengamati tanda-tanda keretakan pernikahan dan mengambil tindakan pencegahan sehingga […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Pecahkan Konflik dalam Pernikahan

Permasalahan dalam sebuah pernikahan tentunya tidak dapat dipungkiri adanya kecil maupun besar pasti akan ada juga olehnya itu bagi anda yang belum memiliki keluarga sebaiknya anda belajar betul-betul untuk bagaimana belajar menyelesaikan permasalahan dalam keluarga anda nantinya. Pedoman berikut bisa sangat membantu untuk memecahkan konflik dalam pernikahan anda. 1. Jadilah reseptif dan membuat pasangan Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Dampak Positif dari Selingkuh

Selingkuh tidak hanya menimbulkan pengaruh Negatif, selain dampak negatif selingkuh di sini juga terdapat dampak Positif dari Selingkuh. Selingkuh tidak hanya membuat hubungan kacau, namun ada juga dampak positif dengan berselingkuh. Tapi ini tidak dianjurkan bagi para pria atau wanita yang telah memiliki kekasih. Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Rutgers […]

Kategori Keluarga :: 14 Komentar

Ucapan yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Anak

Perbuatan dan tingkah laku seorang anak tergantung dari didikan orang tua anak itu sendiri. Terkadang ada anak yang terlihat bandel dan nakal itu berarti pengawasan dan didikan orang tuanya kurang maksimal. Dalam mendidik anak sebaiknya ucapan kita seharusnya dijaga dengan sebaik-baiknya agar anak merasa lebih nyaman kepada keluarganya sendiri. Jangan sampai anak merasa lebih nyaman […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Hindari Ketidak Sepahaman Dalam Pernikahan

Pasangan yang melangsungkan pernikahan tentunya telah sepakat untuk saling hidup semati dan menanggung beban keluarga bersama dan saling sumpah untuk saling mencintai dan menghormati. Hari pernikahan diresapi dengan cinta dan harapan untuk masa depan pasangan yang baru menikah. Bagi banyak orang, cinta dan harapan berlanjut sepanjang hubungan mereka, bagi orang lain masa-masa sulit terjadi dan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

Masalah yang dihadapi oleh sepasang suami istri dalam hidup rumah tangga tidak dapat  dipungkiri adanya karena banyak hal yang membuat masalah muncul dari hubungan keluarga anda. Dalam hubungan ini kadang-kadang mungkin yang paling sulit untuk diambil karena merupakan pengakuan akan kegagalan. Kegagalan tidak bertemu dengan fantasi bahagia selamanya. Pertama untuk memperbaiki pernikahan Anda adalah untuk […]

Kategori Pernikahan :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: