KAINSUTERA.COM (28/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata2 gak bisa lupa sama mantan dan informasi lain yang berhubungan dengan kata2 gak bisa lupa sama mantan.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Bu Selvi sambil buka buku absen. “Bu apa gak bisa diganti?” protesku. “Tidak Melati. Ini sudah ketentuan saya!” jawab Bu Selvi. “Aarrgghh apes banget sih gua ni hari. Lagi-lagi sama...


Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Kami menceritakan ini dan itu sampailah kami di satu titik, dimana kami menceritakan Stella. “Lun, kamu masih marah ya sama Luna?” Tanyaku penuh selidik. “Iya.” Jawab luna singkat. “Apa gak...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...itu gak hanya buta dan bikin mabok kepayang tapi cinta bisa bikin kita lupa dengan kuliah. Yang ada kita sibuk untuk memperhatikan si Doi dan menghabiskan waktu bersamanya. Padahal akan...


Cara Membuat Harapan Ke Mantan

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat...


Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

...saat mantan muncul Secara tiba-tiba dalam hidup Anda. 1. Bersikap normal Pertama, jangan tunjukkan padanya bahwa Anda tidak suka dengan kehadirannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah bisa bersikap normal...


Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

Pada umumnya banyak wanita merasa MENANG setelah putus dan cepat mendapat pengganti. Apalagi jika si mantan sudah dapat kekasih baru. Oh, tentunya Anda tak ingin dikalahkan bukan? Namun...


Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui?  Hidup Anda...


Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

pacarnya. Atau, dia masih menyimpan dendam sehingga tak berhenti mengorek informasi tentang kisah masa lalunya. Munculnya gangguan dari masa lalu itu bisa menjadi pertanda bahwa kekasih Anda belum sepenuhnya lupa...


Berteman dengan Mantan di Facebook itu Membahayakan Jiwa

Facebook memang dapat mendekatkan memperluas pertemanan Anda. Namun sebaiknya, hindari berteman dengan mantan kekasih. Putus hubungan dengan mantan kekasih tak lantas berarti seluruh hubungan dengannya putus. Bagi beberapa orang,...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu. Gak peduli nanti.. Mau kaya gimana pun cueknya kamu ke aku.. Aku akan tetap ‘care’ sama kamu. Tetep...


Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan...


Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...ngebentak gak jelas.. ~hmmm.. 2* Perempuan yang Penyabar Selain Perempuan yang lembut, Perempuan yang penyabar juga lebih disukai Lelaki. Misalnya kamu bikin janji sama seorang Perempuan dan ternyata kamu telat...


Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman...


Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

Melepaskannya mungkin akan sangat berat, namun akan sangat melegakan. Semua itu rasanya akan sama seperti melepaskan sikap kita dan kebiasaan yang selama ini menjadi bagian dari hidup Anda. Pastinya...


SMS Cinta

...mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa diam jika kamu disakiti...


Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...berkompromi dengan orang lain (gak mau menerima pendapat orang lain) Pada umur 15-16 tahun; 1. Mulai bisa berkompromi sehingga menjadi tenang, sabar, toleran dan menerima pendapat orang lain. 2. Ingin...