Loading...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Aliran Darah Meningkat Saat Jatuh Cinta

...bertanggung jawab saat orang mengalami kecanduan obat. Ketertarikan terhadap seseorang terjadi karena secara tidak sadar kita menyukai gen mereka. Bau tubuh seseorang juga memainkan peranan penting untuk menarik perhatian lawan...

Remaja dan Cinta

...Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak dan menggilalah jadinya. Bila...

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

...1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak...

Tips Mengatasi Masalah Asmara

...mencegah konflik terus bermunculan. Buatlah pasangan Anda memahami mengapa Anda menjaga jarak dan yakinkan bahwa ini sebagai salah satu cara untuk memulihkan keadaan. Bertanggung Jawab Sadarlah dengan kewajiban masing-masing untuk...

Hindari Rokok Agar Menstruasi Tidak Menyakitkan

...menekankan pada beberapa penyebab yang telah ditemukan yang terutama bertanggung jawab untuk menstruasi merepotkan. Salah satu penyebab tersebut adalah ‘Nikotin’. Telah disepakati bahwa masalah-masalah yang berkaitan dengan mens diintensifkan oleh...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Bu Selvi sambil buka buku absen. “Bu apa gak bisa diganti?” protesku. “Tidak Melati. Ini sudah ketentuan saya!” jawab Bu Selvi. “Aarrgghh apes banget sih gua ni hari. Lagi-lagi sama...

SMS Cinta

...bukanlah kata2 tapi makna cinta bukanlah ungkapan tapi perasaan cinta bukanlah impian tapi kenyataan jika kamu suka bermain dg kata2 berarti kamu ber main2 dengan cinta,sehingga semua itu hanya impian...

Dunia Remaja Setelah Puber

...tidak dikehendaki. Kedewasaan kita dalam berpacaran bisa dilihat dari kesiapan untuk bertanggung jawab. Ini dapat dilihat dari kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan berbagai tuntutan peran, membagi waktu, perhatian, dan tanggung...

Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Masa Remaja

...penuh tanggung jawab. Ada beberapa perubahan yang terjadi selama masa remaja. 1. Peningkatan emosional yang terjadi secara cepat pada masa remaja awal yang dikenal dengan sebagai masa storm & stress....

Agar Bisa Mendelegasikan Pekerjaan

...selain mengemban amanat untuk memajukan perusahaan, dia juga memiliki tanggung jawab untuk mendorong anggota timnya agar mampu berpoduktivitas secara maksimal. Mendelegasikan tugas bukan berarti memberikan instruksi tentang apa yang harus...

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

...Anda, tindakan Anda, serta bertanggung jawab untuk hal-hal di sekitar rumah. Bangun, jadilah seorang pria, dan melakukan apa yang pria lakukan. Menyediakan untuk rumah Anda, melakukan perawatan yang tepat ,...

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

...berada di sana sekarang tidak ada. Tidak bertanggung jawabnya satu mitra dalam suatu hubungan membunuh setiap harapan dalam hubungan untuk mengatasi tantangan. Alkoholisme dan kegagalan untuk mengambil tanggung jawab mempengaruhi...