KAINSUTERA.COM (22/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata2 mutiara yang tidak mau jadi pengganggu hubungan orang lain dan informasi lain yang berhubungan dengan kata2 mutiara yang tidak mau jadi pengganggu hubungan orang lain.


Cinta Meningkatkan Kehidupan Anda, Romance dan Pernikahan Melalui Rahasia Feng Shui Kuno

adalah arah Timur Laut. Gua 8, arah hubungan adalah arah Barat. Gua 9, arah hubungan adalah arah Utara. Lihatlah contoh ini untuk memahami lebih jelas. Orang yang lahir di Tahun...


Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

permukaan. Itulah sebabnya ketika suatu hubungan tidak berhasil, seorang wanita dipengaruhi yang paling dan ia cenderung menyesal atas hal itu. “ Waktu memainkan peranan besar dalam kehidupan seorang wanita. Jadi,...


Lima Tanda Tak Bisa Lupakan Mantan Pacar

dan melepaskan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. lima tanda yang mungkin akan menimbulkan masalah dalam hubungan. 1. Tidak ada istrahat setelah putus Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru saja putus...


Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta. - Tetaplah Setia Hal yang sangat penting adalah menjaga kepercayaan doi kamu. Jika kamu ketahuan pacaran lagi dengan orang lain maka hancurlah...


Hubungan Pernikahan Setelah Memiliki Anak

Hubungan pernikahan berkembang pada kedekatan dan koneksi yang dimiliki pasangan satu sama lain. Tentu, komunikasi dalam hubungan sangat penting dalam cinta dan perkawinan. Setelah pasangan dikaruniai anak, waktu pasangan...


Test Nama Pasangan

alasan mengapa orang mengejar tes kompatibilitas bebas astrologi adalah karena sering yang menyenangkan dan indikator besar seberapa kompatibel Anda dengan pasangan Anda dan mungkin bahkan mendapatkan beberapa wawasan untuk hubungan...


Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda

Memahami Sebuah hubungan dimana dua orang tidak berbicara bahasa yang sama tidak mungkin. Sangat mudah bagi dua orang untuk memiliki kesalahpahaman ketika mereka tidak membuat sambungan. Bila Anda berada dalam...


Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

ingin memutuskan pacar, maka kamu harus membicarakannya baik-baik di waktu yang tepat. Jelaskan apa yang bikin hubungan bisa berjalan tidak baik dan ungkapkan perasaan kamu. Hindari emosi yang berlebihan. 6....


Lima Sikap Agar Hubungan Langgeng

Apabila sedang menjalani sebuah hubungan dengan seseorang, tentu Anda ingin semuanya lancar dan berakhir bahagia. Namun, ada kebiasaan dan sikap yang tanpa disadari justru akan mengakhiri hubungan cinta yang...


Hubungan Mesra dan Hangat di Awal Pernikahan

memuaskannya. Lakukan sesuatu yang baru dan berikan pengalaman seksual tak terlupakan dalam hubungan kalian. 4. Wanita penuh kejutan Sebenarnya tidak sulit menjaga gairah pasangan, asal tahu cara mengelolanya. Misalnya, bila...


Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

mau maafin gak?” Stella menatapku, lalu tersenyum “Cika, aku selalu memaafkan orang yang meminta maaf padaku. Malu dong, Allah saja maha pemaaf, masa hambanya tidak.” Ucapan Stella memang halus dan...


Menjadi Ibu di Masa Kini

yang telah menemukan jati dirinya, cenderung tidak mengalami kesulitan membentuk hubungan dengan orang lain. Punya rasa percaya diri, dan juga kepercayaan terhadap orang-orang di sekitarnya. Sebaliknya, orang-orang yang masih mengalami...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

nomorku. Aku gak sengaja nulisnya. “Sekarang kamu mau gak jadi cewek aku? Aku beneran sayang ma kamu.” ungkapnya. Otakku terus berputar. Sebenernya aku juga suka sama Bagus yang ini. Persis...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

pergi.  Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.” “Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi. Cintailah seseorang itu atas dasar...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan berjalannya waktu, Dia tak...


Kumpulan Sms Cinta

cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...