KAINSUTERA.COM (02/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata2 nyesel dan informasi lain yang berhubungan dengan kata2 nyesel.


SMS Cinta

...bukanlah kata2 tapi makna cinta bukanlah ungkapan tapi perasaan cinta bukanlah impian tapi kenyataan jika kamu suka bermain dg kata2 berarti kamu ber main2 dengan cinta,sehingga semua itu hanya impian...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...


Kumpulan Sms Cinta

...bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,………. deafy wulandary ======================== ===== Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. . sama...


Gaya Hidup Remaja Masa Kini

...nggak takut dosa. Kan kita sama-sama mau, jadi nggak ada paksaan. Dosa terjadi kan kalau ada paksaaan. Gitu menurut gue! Waktu putus, gue nggak nyesel sudah nglakuin itu, habis, mau...