KAINSUTERA.COM (02/08/2015) - Inilah pembahasan tentang katakata untuk orang yg tidak mau memaafkan dalam bahasa inggris dan informasi lain yang berhubungan dengan katakata untuk orang yg tidak mau memaafkan dalam bahasa inggris.


Memaafkan adalah Hal yang Baik

mau maafin gak?” Stella menatapku, lalu tersenyum “Cika, aku selalu memaafkan orang yang meminta maaf padaku. Malu dong, Allah saja maha pemaaf, masa hambanya tidak.” Ucapan Stella memang halus dan...


Agar Tak Sering Memaafkan Pasangan

yang terbiasa langsung memaafkan, cenderung lebih sering menghadapi perilaku buruk dari pasangannya. perlunya mempertimbangkan risiko pemberian maaf. Mendengarkan alasannya memang tidak jadi masalah. Mungkin beberapa hal bisa jadi penyimpangan penilaian....


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...kebanyakan. Taufik Ismail sebelumnya sudah seringkali memperingatkan semua orang tentang betapa kurangnya pengajaran bahasa dan sastra Indonesia baik dari segi kualitas dan kuantitas. Saya percaya sang ikon sastra Indonesia itu...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gini. Aneh banget deh!” lamunku dalam hati. Tiba-tiba Bagus meraih tanganku. “Ih apaan sih loe? Pegang-pegang. Pake tangan lagi.” ujarku histeris plus sewot. “Mel aku mau jujur sama kamu. Ini...


Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

pasangan, mereka juga butuh waktu untuk memaafkan. Maka itu, layaknya pria, wanita juga perlu punya strategi agar permintaan maaf Anda dikabulkan olehnya. Sebelum mengutarakan kalimat, ‘Aku minta maaf’ pada si...


Pertimbangan Sebelum Memaafkan Suami yang Selingkuh

itu dimaafkan? Anda mungkin bingung, haruskah memaafkan kesalahan pria yang selingkuh dengan wanita lain untuk kemudian Anda berusaha kembali mempercayainya? Berikut ini adalah 4 hal yang mungkin dapat menjadi pertimbangan...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

mendengarkan pasangan mereka yang sedang mengalami masalah. Video ini kemudian ditunjukkan tanpa suara kepada orang asing tak lebih dari 20 detik untuk dinilai betapa baik atau peduli si pendengar. Pria...


Menjadi Ibu di Masa Kini

dirinya, dan tidak mau berpikir untuk kepentingan orang lain. Hal ini disebabkan akan kehausannya pada masa-masa sebelumnya bahwa ia tak pernah mendapatkan perhatian dan kasih seperti yang dia inginkan. Oleh...


Masa Remaja

untuk mengenal dan mendalami bahasa asing. Namun dikarenakan keterbatasan kesempatan dan sarana dan pra sarana, menyebabkan si remaja kesulitan untuk menguasai bahasa asing. Tidak bisa dipungkiri, dalam era globalisasi sekarang...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...mendapatkan voucher belanja gratis Rp50.000,-. Hanya untuk hari ini lho bu”. Mata Tina segera berbinar begitu mendengar tawaran menggiurkan tersebut. Namun, matanya kembali meredup saat ia mendapati bahwa voucher tersebut...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 9* Perempuan yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras Inilah salah satu ciri-ciri dari Perempuan yang agak susah...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

di mana Anda tidak mau kalah dalam beradu argumen. Jangan lagi terlalu defensif di mana Anda tidak mau ide-ide Anda dikalahkan. Jangan lagi terlalu defensif karena Anda merasa bahwa Anda...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...apa sudah tergapaikan? Menanggapi soal hukum pacaran, penulis sebetulnya tidak mau ambil pusing, karena mukadimah khithbah memang ada dalam Islam, kitapun dianjurkan untuk sepandai-pandainya mencari calon pendamping hidup yang elegan....


Kumpulan Sms Cinta

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh.” ======================== === “”Aku tidak...


Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

marah akan cenderung menjadi orang yang tidak sabar. Apalagi jika tidak bisa mengontrol amarahnya. Orang tersebut akan bermasalah untuk menunggu orang lain mengemukakan pendapatnya. Hal yang dilakukannya kemudian adalah selalu...


Pria Berbulu yang Banyak Disukai Wanita

mereka. Sementara di timur Inggris, pecinta keadaan berbulu tidak lebih dari 15 persen. Maka tak jarang, banyak pria metroseksual saat ini yang lebih mengutamakan perawatan tubuh mereka, termasuk merawat rambut-rambut...