kebiasaan perkenalan bahasa mandarin

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun sampai dengan tidur kembali pada malam hari, dan tentunya kegiatan dan aktifitas setiap orang berbeda-beda, Dan aktifitas inilah yang menentukan kesehatan dan juga kualitas hidup setiap […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menjaga Kebiasaan Buruk Dalam Pernikahaan

Menjaga pernikahan tetap awet bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak masalah dalam pernikahan dapat menciptakan krisis bila tak disikapi dengan baik oleh kedua belah pihak. Seringkali, seseorang tak menyadari ada beberapa kebiasaan mereka yang bisa menyakiti hati pasangan dan memicu masalah dalam hubungan. Ada beberapa kebiasaan buruk dalam pernikahan: Mengabaikan faktor bersenang-senang Semua orang pasti ingin […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menunda Datangnya Masa Menopause

Menunda Datangnya Masa Menopause Masa menopause bisa jadi sangat menakutkan bagi kaum wanita, dan bila dapat maka mereka pasti bersedia menunda datangnya masa menopause tersebut. Masa menopause dapat ditunda dengan konsumsi beberapa jenis makanan serta mengubah kebiasaan hidup sehat. Berikut adalah cara alami menunda datangnya menopause secara sederhana namun cukup efektif untuk Anda coba. 1. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kebiasaan Dalam Kencan Untuk Menjaga Hubungan

Apakah Anda masih ingat saat Anda masih berkencan secara online, mencoba untuk menemukan satu yang cocok untuk Anda? Nah, jika Anda sudah menemukan gadis yang membuat Anda bahagia dan membuat jantung Anda masih berdetak cepat setiap kali dia dekat, ingat bahwa menjaga beberapa kebiasaan lama Anda dalam berpacaran tetap hidup dalam suatu hubungan dapat membuatnya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Perkenalan Lebih Dekat Dengan Calon Mertua

Setelah menjalin hubungan cukup lama, kekasih mungkin akan mengajak Anda berkenalan dengan keluarganya. Ini pertanda dia serius. Untuk itu, pastikan Anda memberikan kesan baik saat berkenalan dengan keluarganya. Anda tentu ingin memiliki hubungan yang hangat dengan keluarga kekasih. Berikut lima trik agar perkenalan pertama Anda dengan keluarga kekasih berjalan sukses: Bawa buah tangan Tidak ada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kebiasaan Sederhana yang Membuat Hubungan Anda Semakin Mesra

Pada saat hubungan Anda dan pasangan mulai terasa hambar, segeralah melakukan perubahan. Tak perlu berpikir banyak untuk membuat kejutan spesial. Cukup menciptakan kebiasaan sepele yang dapat meningkatkan kehangatan hubungan.

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Kebiasaan Ngemil di Kantor

Tanpa sadar, bekerja selama berjam-jam di depan komputer memang memunculkan keinginan kuat untuk mengonsumsi camilan manis. Sebuah survei menyatakan bahwa 72 persen wanita pekerja kantor mengakui biskuit, permen, dan kerupuk adalah camilan favorit selama jam kerja. Sebagian dari mereka agaknya tak sadar bahwa mengunyah camilan di sela-sela kerja berpotensi menambah berat badan. Mereka berpendapat, mengudap […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Teman Lajang Saat Mencari Cinta

Memiliki pasangan yang memahami Anda bisa menjadi hal sangat menyenangkan. Namun terkadang, kenyamanan Anda bersama pasangan bisa menjadikan percikan-percikaCin cinta memudar.  Coba perhatikan kebiasaan teman lajang saat mencari Mr. Right. Kebiasaan mereka ini bisa jadi pelajaran berharga untuk hubungan Anda. Berikut ada tiga hal harus Anda praktikkan dengan pasangan, agar hubungan makin langgeng. Berdandan Makin […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memiliki Kebiasaan Tertentu untuk Meredam Stres di Kantor

Setiap orang memiliki kebiasaan dalam hidupnya. Mereka acapkali melakukannya tanpa sadar. Bahkan, mereka pun seringkali tak sadar bahwa sejumlah kebiasaannya mengganggu orang lain. Sejumlah psikolog dan sosiolog melakukan pengamatan untuk merekam kebiasaan ‘buruk’ karyawan di sejumlah perkantoran. Memainkan jari di meja. Beberapa orang memiliki kebiasaan mengetuk-ketuk jari-jari mereka di atas meja atau pada permukaan benda […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: