KAINSUTERA.COM (05/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kena marah apa nggak ya dan informasi lain yang berhubungan dengan kena marah apa nggak ya.


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

dirinya, keluarnya air mata tersebut secara naluriah mengurangi perasaan depresi yang ada hingga tubuh mencapai kondisi stabil. Marah – Ekspresi emosi manusia Menurut Charles Spielberger, Ph.D., seorang ahli psikologi yang...


Jurus Pematah Jomblo

gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...


Remaja Juga Takut Kena Marah

orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting...


Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

diri kamu sendiri. 1. Kamu harus tahu alasan si dia kenapa dia Ngambek. Tentu hal ini yang sangat penting sebelum kamu membuat si dia kembali membaik lagi… 2. Apabila si...


Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

marah akan cenderung menjadi orang yang tidak sabar. Apalagi jika tidak bisa mengontrol amarahnya. Orang tersebut akan bermasalah untuk menunggu orang lain mengemukakan pendapatnya. Hal yang dilakukannya kemudian adalah selalu...


Tips Jadi Pria Dewasa

...menambah nilai plu seorang pria. Kalau berteman dengan orang yang suka marah-marah juga malas kan? Apalagi bagi cewe, ttype cowo yg suka marah-marah kaya gini yg dijauhin ama cewe....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

tentang tingkah dan sikapnya yang menyebalkan juga centil. Memang, kami tidak menyukai tingkah dan sikap stella, apa lagi Luna. Kami sepakat tidak akan memberitahukan apa yang kami gunjingkan kepada Stella....


Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

...relaks. Diam. Diamlah beberapa menit untuk memberinya waktu berpikir dan merespons apa yang Anda minta. Stay Calm. Dengarkan baik-baik ceritanya! Saat ia mengatakan sesuatu yang Anda tak setujui, jangan didebat!...


Gaya Hidup Remaja Masa Kini

semua. Kalau rumah nggak lagi sepi ya paling cuma berani ciuman dan raba sana-sini. Buat gue, semua itu biasa. Gue nglakuinnya karena merasa yakin doi bakal jadi suami gue. Gue...


Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

hanya akan membuatnya nyaman, tapi sekaligus bisa mengingatkannya agar tidak lagi marah pada Anda. Jangan mudah menangis. Banyak pria yang justru makin marah melihat pasangannya sering menangis. Jika berbuat kesalahan,...


Alasan Berciuman dengan Mata Tertutup

yang ada di bayangan si doi adalah kita tapi jika itu adalah orang lain? Hmmm… Itulah konsekuensinya, kita juga nggak bisa protes jika si dia membayangkan orang lain. 4. Hidung...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

sadar akan mengacungkan jari tengah dengan menggaruk wajah bila merasa sedang marah. Alih-alih tersinggung dan menumpahkan kemarahan, lebih baik menanyakan apa yang membuatnya merasa tak senang atau marah. (pet)...


Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

...lagi membutuhkan anda. 2. Dia tidak lagi marah Dia biasanya marah jika Anda tidak ingin bertemu dengannya untuk makan siang atau keluar dengan dirinya dan teman-temannya, tapi sekarang semua yang...


Jangan Malu Jika Dipecat

tersebut. Orang lain sering kali berkomentar tanpa mengetahui kejadian sesungguhnya. Sekarang pertanyaannya adalah apakah benar Anda harus malu? Kepribadian kurang cocok. Anda dianggap kurang cocok di perusahaan yang memecat Anda....


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Kesalahan Sahabat Anak Muda Alami Saat Sedang Jatuh Cinta

pasangan, seolah-olah logika kita lumpuh dan nggak mampu berpikir dengn jernih. Untuk lebih jelasnya, coba deh simak kesalahan apa aja yang mungkin sahabat muda tongkol alami saat sedang jatuh cinta...


Jadi Single Itu Happy

ngemil Anda akan ngemil dengan bebas, saat Anda ingin narsis dan diet, tidak ada yang melarang. Itulah enaknya kalau Anda single, nggak ada tuh yang bawel-bawel lagi. Dan Anda bisa...