kenapa orangtua cenderung impoten

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar

Ada banyak alasan mengapa wanita ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Ada yang karena ingin terlihat seksi dan ada juga karena memiliki payudara kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh. Berikut ini rangkuman beberapa alasan mengapa wanita menginginkan ukuran payudara yang besar. Agar lebih feminim Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Tips Merawat Mr. P Agar Tetap Joss

Pada suatu malam, istri Anda sudah bersiap-siap dengan gaun tipisnya yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi Anda dengan hasrat menggebu dan memberi isyarat untuk pindah ke tempat tidur. Jantung dan nadi Anda pun berdegup kencang, napas seakan memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi sial, di saat paling krusial tiba-tiba saja peluncur roket Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mencintai Cenderung Sering Saling Menyakiti

Sadarkah Anda bahwa pasangan saling mencintai cenderung sering saling menyakiti? Salma Prabhu, seorang psikolog asal India mencoba menjelaskan. Salma mengatakan, ‘kebutuhan’ untuk menyakiti secara emosional, atau terkadang fisik, orang-orang terdekat disebabkan dua faktor. Pertama, Karena merasa terlalu nyaman dengan mereka, sehingga tidak sungkan menunjukkan sisi terburuk dalam diri. Kedua, Biasnya menimpa mereka yang merasa terbiasa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita Cenderung Ingin Mempunyai Anak Banyak

Jika penasaran apakah wanita impian Anda menginginkan sebuah keluarga besar, perhatikan saja wajahnya. Wanita dengan penampilan feminin dan keibuan cenderung mengharapkan memiliki banyak anak. Semakin banyak fitur feminin yang membuat penampilan mereka terlihat lebih lembut, semakin besar kemungkinan seorang wanita mendamba anak. Wajah feminin ditandai dengan mata besar, bibir penuh dan hidung mancung. Semakin tinggi […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

Setelah hubungan cinta semakin mantap, saatnya memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga. Agar momen istimewa ini semakin lancar, tak ada salahnya Anda dan si dia melakukan beberapa persiapan. Sebab seperti Anda tahu, momen mengenalkan pacar ke orangtua bisa jadi saat yang paling menentukan. Jika kesan pertama gagal, bisa jadi hubungan ke depan pun terancam. Berikut 7 […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pria Cenderung Mengesampingkan Pertemanan

Kebanyakan wanita identik dengan sosok yang sensitif dan penuh perasaan. Sedikit perhatian akan melunakkan hatinya dan segera membuatnya jatuh hati. Wanita lebih sulit jatuh cinta dibandingkan pria, pria lebih cepat menaruh perasaan suka terhadap lawan jenis ketimbang wanita. Sebanyak 54 persen pria menyatakan perasaan cinta pada pandangan pertama dibandingkan wanita yang hanya 44 persen. Hasil […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Cenderung Menikahi Wanita Kaya dan Berpendidikan

Kriteria seperti apakah dicari seorang laki-laki dalam memilih calon istri? Cantik, pintar atau kaya?  Sebuah penelitian yang dilakukan Pew Research Center menemukan dalam beberapa tahun terakhir, pria lebih banyak menikahi wanita berpenghasilan lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya. Studi membandingkan pernikahan orang dewasa berusia 30-44 tahun, pada tahun 1970 dengan orang-orang pada tahun 2007, berdasarkan data […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Pernikahan :: 0 Komentar

Banyak Orangtua Sulit Membicarakan Masalah Seks di Rumah

Meski saat ini sudah banyak cara yang bisa membantu para orangtua membicarakan isu seks pada anak, terutama usia remaja, namun tetap saja masalah ini masih menjadi hal sensitif atau tabu. Sebuah jajak pendapat yang melibatkan lebih dari 1.000 orangtua menyatakan, sepertiga dari patisipan mengatakan, percakapan masalah seks sangat sulit untuk dibicarakan secara terbuka di rumah. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Hindari Rokok Agar Menstruasi Tidak Menyakitkan

Sudah banyak yang kita lihat tentang bahaya dari rokok selain di tv, koran maupun pamflet-pamflet tapi kenapa juga masih banyak orang yang tidak bisa berhenti untuk tidak merokok? karena dalam setiap batangan rokok ada zat yang membuat orang ketagihan yang membuat orang ketagihan untuk terus mengisapnya. Selain meyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan ganguan kehamilan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 2 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat mengembirakan bagi kedua mempelai baik pria maupun wanita asalakan pernikahan itu dilandasi antara suka sama suka bukan suatu paksaan. Olehnya itu baik anda pria maupun wanita mungkin ada baiknya anda mengambil andil dalam melangsungkan hari bahagia anda bersama pasangan anda sehingga menambahkan banyak nilai untuk pernikahan anda sebaik mungkin. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: