kenapa pria suka berselingkuh

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks

Dalam masalah hubungan intim, kebayakana pasangan melakukan variasi bercinta dengan oral seks. Melakuakn variasi ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pasangan suami dan istri. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat dalam melakukan oral seks terhadap pasangan? Berikut manfaatnya dalam mencegah pasangan melakukan perselingkuhan. Dikenal jika melakukan oral seks tidak akan mendapatkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Jika Pria Sulit Mendapatkan Cinta Wanita

Awal bermunculnya cinta sehingga bersatunya dua pasangan dalam menjalin asmara terkadang sangat sulit dan membutuhkan pengorbanan dan untuk mendapatkan semua itu tentu seorang pria harus berusaha agar wanita yang ia suka juga menyukainya itulah cinta harus ada pengorbanan. Terkadang juga ada seorang pria yang sangat sulit untuk mendapatkan cinta seorang wanita bukan karena dia seorang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar

Ada banyak alasan mengapa wanita ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Ada yang karena ingin terlihat seksi dan ada juga karena memiliki payudara kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh. Berikut ini rangkuman beberapa alasan mengapa wanita menginginkan ukuran payudara yang besar. Agar lebih feminim Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka ‘Bad Boy’

Ketika Anda ditanya pendamping hidup seperti apa yang Anda inginkan dalam hidup, pasti Anda akan cenderung berkata bahwa Anda menginginkan pria baik-baik. Ini tidak salah, karena setiap wanita pasti ingin menghabiskan seluruh sisa hidup mereka dengan pria yang bisa membimbing mereka dalam sebuah jalinan rumah tangga. Namun, ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 5 Komentar

Sikap Seorang Pria Bila Ditolak Wanita

Memiliki perasaan cinta kepada wanita itu adalah suatu hal yang wajar karena setiap manusia diberikan oleh sang pencipta ada perasaan cinta dalam hatinya sehingga bila anda menyukai seorang wanita maka sebaiknya anda ungkapkan saja perasaan itu jangan anda sia-siakan kesempatan anda adapun jikalau anda ditolak itu urusan belakang. Anda harus tahu bahwa tidak ada yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki alat kelamin yang ukurannya kurang panjang selalu timbul dalam benak rasa khawatir tidak bisa memuaskan istri karena memiliki ukuran penis yang pendek. Memang benar, kedalaman dan […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Biasanya Pria Suka Senggajah untuk Orgasme

Bukan hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme. Pria pun sering melakukannya. Ini terungkap dalam penelitian yang dilakukan tim psikolog Universitas Kansas, Amerika Serikat. Apa alasannya? Pria berpura-pura orgasme untuk mengakhiri kecanggungan saat berhubungan seksual. Sama seperti alasan wanita, pria juga tak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Studi dilakukan dengan memberi pertanyaan seputar pengalaman seksual kepada sejumlah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta. Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Ketahui Apa yang Pria Suka Saat Kencan Pertama

Wanita menghabiskan waktu lama bersiap-siap untuk kencan pertama. Selain itu, juga mencoba menebak apa yang sebaiknya dipakai dan apa yang harus dikatakan. Ketahui apa saja yang pria suka saat kencan pertama. Tentunya agar Anda memberikan kesan pertama yang baik padanya dan kencan bisa berlanjut. Gaya busana. Cara berpakaian ikut menentukan penilaian seorang pria yang baru […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Penyebab Seorang Istri Diselingkuhi Suami

Sebelum menikah tentu seorang pria mengucapkan janji pernikahan yaitu ikrar mengasihi untuk selamanya. Namun apa yang terjadi, kebanyakan pria mengingkari janji tersebut dan berselingkuh dengan wanita lain. Lalu apa sebenarnya penyebab sehingga seorang suami tega menyelingkuhi istrinya? Pertanyaan ini akan terus teringat jika seorang pria yang tadinya dikenal sayang terhadap istri namun ketahuan selingkuh. Mungkin […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: