kenapa wanita mesti marah tiba tiba

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

Putus hubungan cinta dengan pacar adalah keputusan yang anda ambil dengan pasangan anda, apakah secara baik-baik atau secara sepihak merupakan keputusan yang terbaik buat anda tidak mengenal apakah anda seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda. Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Bila Tiba Waktu Berpisah

Di bawah naungan langit biru dengan segala hiasannya yang indah tiada tara Di atas hamparan bumi dengan segala lukisannya yang panjang terbentang Masih kudapatkan dan kurasakan Curahan  rahmat dan berbagai ni’mat Yang kerap Kau berikan Tapi bila tiba waktu berpisah Pantaskah kumemohon diri Tanpa setetes syukur di samudera rahmat-Mu Di siang hari kulangkahkan kaki bersama […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

Kesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan kadang ada sedih apalagi  dalam masalah rumah tangga. Bagaiaman pun anda menjaga keharmonisan dalam rumah tangga pastinya selalu ada masalah yang anda hadapi salah satunya jika […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar

Ada banyak alasan mengapa wanita ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Ada yang karena ingin terlihat seksi dan ada juga karena memiliki payudara kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh. Berikut ini rangkuman beberapa alasan mengapa wanita menginginkan ukuran payudara yang besar. Agar lebih feminim Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Permintaan Pacar yang Harus di Tolak Wanita

Ketika seseorang pria sedang menjalin asmara cinta kepada seorang wanita terkadang posisi kita selalu berada di bawah perintahnya hal semacam ini wajar-wajar saja asalakan tidak keterlaluan dan diluar batas kewajaran. Tak jarang Perintah seorang kekasih pria kita selalu dituruti tidak tahu kenapa demikian apakah mungkin kita terlalu mencintainya dan menyayanginya, ataukah memang dia hanya mempermainkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Pria Perlu Menjadi Sensitif Dengan Wanita

Pria dan wanita tentunya memilki banyak perbedaan terutama dalam masalah hati dan perasaan bila seorang pria mengalami masalah perasaan, pria bisa menanggulangi masalah itu dengan tenang beda dengan seorang wanita karena hati dan perasaan wanita sangat lemah dan sangat meresapi apa yang dialami hatinya bila sesuatu terjadi yang tidak berkenang, wanita bisa marah maupun sedih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat mengembirakan bagi kedua mempelai baik pria maupun wanita asalakan pernikahan itu dilandasi antara suka sama suka bukan suatu paksaan. Olehnya itu baik anda pria maupun wanita mungkin ada baiknya anda mengambil andil dalam melangsungkan hari bahagia anda bersama pasangan anda sehingga menambahkan banyak nilai untuk pernikahan anda sebaik mungkin. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Berikut ini 30 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Tersenyum 1. Mampu membuat dia tersenyum ketika dia tengah bersedih. 2. Katakan padanya bahwa dia BEAUTIFUL, bukan SEXY apalagi HOT. 3. Kenalkan dia ke keluargamu dan sahabat-sahabatmu. 4. Perlakukan dia sama ketika bersama teman-temanmu maupun ketika berduaan. 5. Selalu luangkan waktumu untuk sekedar mengucapkan ‘selamat pagi’ […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal tersebut mungkin justru membuat tubuh Anda makin sehat. Tertawa – Tertawa sangat bermanfaat bagi kesehatan Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang

Pernahkah terbersit pertanyaan dalam pikiran, mengapa pria dengan cap ‘bad boy’ sering dikelilingi banyak wanita? Padahal, seharusnya julukan tersebut, citra mereka menjadi buruk di mata wanita. Tapi, kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Pria dengan julukan ‘bad boy’ alias pria petualang cinta ini, dengan mudah mendapatkan banyak wanita. Ingin tahu alasan pria-pria tersebut mudah mendapatkan pengganti. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

Semua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Karakter Pria yang Membuat Wanita Tak Ragu

Pria bisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuk tubuh dan parasnya yang rupawan, tapi juga sikap manisnya yang membuat wanita jatuh cinta. Berikut beberapa karakter pria yang mampu membuat wanita tak ragu mengejar: Membangun Mistik Sekali lagi, wanita sangat senang sisi misteri seorang pria. Wanita akan menyimpan rasa penasaran saat melihat […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: