kenapa ya keingat mantan terus

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

Putus hubungan cinta dengan pacar adalah keputusan yang anda ambil dengan pasangan anda, apakah secara baik-baik atau secara sepihak merupakan keputusan yang terbaik buat anda tidak mengenal apakah anda seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda. Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Berteman dengan Mantan di Facebook itu Membahayakan Jiwa

Facebook memang dapat mendekatkan memperluas pertemanan Anda. Namun sebaiknya, hindari berteman dengan mantan kekasih. Putus hubungan dengan mantan kekasih tak lantas berarti seluruh hubungan dengannya putus. Bagi beberapa orang, tak ada masalah untuk mempertahankan pertemanan dengan mantan kekasih di jejaring social Facebook. Sebuah studi yang diterbitkan di jurnal Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking, menemukan bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar

Ada banyak alasan mengapa wanita ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Ada yang karena ingin terlihat seksi dan ada juga karena memiliki payudara kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh. Berikut ini rangkuman beberapa alasan mengapa wanita menginginkan ukuran payudara yang besar. Agar lebih feminim Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Cerita Mantan Kekasih

Ada banyak alasan mengapa akhirnya si dia menyudahi hubungan kalian berdua. No, Cosmo tidak bermaksud membela pria yang membuat hati Anda hancur lebur itu. Namun, belajar menyadari bahwa tak selamanya dalam perpisahan itu hanya Anda yang merasa tersakiti adalah satu poin plus untuk bantu melupakannya. Kenapa begitu? Karena begitulah salah satu cara mereka melupakan Anda. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

Melepaskannya mungkin akan sangat berat, namun akan sangat melegakan. Semua itu rasanya akan sama seperti melepaskan sikap kita dan kebiasaan yang selama ini menjadi bagian dari hidup Anda. Pastinya semua itu tidak akan hilang dalam satu hari dan tak ada mantra yang mampu membuat keajaiban itu terjadi. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman baik. Menjaga jarak dengan mantan kekasih perlu dilakukan, agar luka lama tak terus membekas. Jika Anda ragu untuk menjauhi si dia, berikut adalah enam hal yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui?  Hidup Anda saat ini tidak tenang karena si mantan terus menghantui. Saat membuka Facebook, Anda berusaha mengintip aktivitasnya. Saat membuka Twitter, Anda selalu ingin tahu dengan siapa ia […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 4 Komentar

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan hubungan kasih. Dalam kasus seperti itu sang mantan kerap muncul kembali di kehidupan baru kita. Walau hanya sekejap dia ingin menampakkan dirinya dan memaksa kita mengingat […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 2 Komentar

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati. Segala usaha dilakukan untuk melupakan sang mantan, tapi ingatan tentangnya tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 7 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

Pada umumnya banyak wanita merasa MENANG setelah putus dan cepat mendapat pengganti. Apalagi jika si mantan sudah dapat kekasih baru. Oh, tentunya Anda tak ingin dikalahkan bukan? Namun yang perlu Anda tanyakan adalah, apakah Anda yakin bahwa hubungan Anda ini karena Anda jatuh cinta lagi? Dan yakinkah ini bukan hanya pelampiasan dan obsesi terhadap sang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

Dalam sebuah keluarga, keharmonisan biasanya sangat berpengaruh dalam kualitas hubungan seks Anda bersama pasangan. Biasanya pasangan yang berhubungan intim mengeluhkan seputar kepuasan mereka ternyata setelah diteliti, salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan adalah masalah waktu. Ada sejumlah waktu yang tepat untuk bercinta dan mendapatkan seks yang lebih memuaskan. Sehari Sebelum Anda Menstruasi Ketika […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: