KAINSUTERA.COM (04/07/2015) - Inilah pembahasan tentang konsep nasehat bijak pata hati dan informasi lain yang berhubungan dengan konsep nasehat bijak pata hati.


Perkembangan Identitas Pada Remaja

...berharga mempertimbangkan perkembangan rasa diri adalah skema diri. Self-skema yang abadi dari konsepsi diri yang memediasi perilaku ((Pajares 2001, pp.121). Salah satu yang paling banyak dibahas dan diteliti skema diri...


Kata-kata Cinta

...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya....


Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...


Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...


Nasehat Bagi Wanita yang Sedang Membagun Hubungan

...terbarunya ‘The Day I Shot Cupid’ bintang serial ‘Ghost Whisperer’. Ada beberapa nasehat bagi para wanita yang sedang membangun hubungan dan berkencan atau bahkan sedang patah hati: Abaikan hubungan cinta...


Kumpulan Sms Cinta

...kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku.. ======================== ================== “….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q, ….izinkän kü hädir meräwät...


Istimewakan Pernikahan Anda Saat Biaya Tidak Memungkinkan

...tidak terasa istimewa. Semuanya tergantung pada konsep resepsi pernikahan yang dibuat. Karena itu, berikut beberapa gambaran konsep resepsi pernikahan yang perlu dipertimbangkan untuk mengakali anggaran yang tersedia. Pertama, agar konsep...


Awal Pertama Jatuh Cinta

ga ngaruh krn suasana hati yg sumringah seolah terbang ke langit ke 7. Patah hati adalah kondisi paling kritis bila ternyata kasih hanya bertepuk sebelah tangan alias ditolak, pdhl uda...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....


Kepiluan Hati dari Sang Kekasih

terasa patah dalam kelamnya malam Bola mataku terhalang jurang yang dalam Pendengaranku sayup-sayup tak menentu Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi Mungkin tiada lagi yang...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor HP...


Cara Untuk Mengungkap Fakta Narkoba Pada Anak Remaja

...orang tuanya. Keterbukaan membuka pintu bagi anak untuk berani berbagi hidup pada orang tuanya. Apapun hal buruk yang mungkin telah menimpa mereka, sikapi dengan bijak, bukan dengan marah-marah atau sikap...


Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Keluarga merupakan faktor utama yang mempengaruhi perilaku seseorang. Kebiasaan dan perilaku sehat yang dibarengi dengan interaksi yang harmonis dan bahagia, akan memunculkan anggota keluarga yang sehat fisik dan...


Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan...


Tips Agar Hubungan Semakin Dekat Setelah Betengkar

...sebagai sebuah kebisingan yang mengganggu. Strategi yang lebih baik adalah dengan menggunakan “suara hati” Anda. Bayangkan bayi sedang tidur dan Anda tidak ingin membangunkannya saat mengeluarkan uneg-uneg Anda. Berpikir sebelum...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...Dalam hal ini, hal pertama yang perlu dikaji tentu adalah apakah konsep anak yang “berhasil” yang telah kita miliki itu sudah tepat. Seperti apakah anak berhasil? Apakah mereka yang bisa...