KAINSUTERA.COM (04/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kriteria cowok setia dan penyayang dan informasi lain yang berhubungan dengan kriteria cowok setia dan penyayang.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Spontan! Berseberangan dengan karakter cewek golongan darah A, cowok golongan darah B itu punya sifat yang lebih berani dan cuek. Cowok golongan darah B juga punya cara bercanda yang unik...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka....


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....


Disaat Istri Tak Setia Lagi

...seorang suami pernah merasa pasangan anda sudah mulai bosan dan terlihat sudah memperlihatkan ketidak setiaannya kepada anda? Mungkin tidak lebih dari perasaan bahwa ada sesuatu yang salah atau mungkin perilaku...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

...Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan pasangan. Banyaknya relawan yang...


Pria yang Lebih Cerdas Akan Lebih Setia dan Menghargai Istri

...Seperti dilansir dari laman Yourtango, seorang ilmuwan revolusioner di London School Dr Satoshi Kanazawa berpendapat, kaum pria secara tradisional terbentuk dengan pemikiran ‘poligami’. Dalam perjalanan evolusi dan pemikiran mereka, pria...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sesuai kriteria ADD aja semua cewek-cewek cantik sesuai kriteria kalian. Abaikan aja ajakan pertemanan dari cowok. Bisa mengganggu bukan? Kalau bisa, pilih cewek yang berdomisili satu kota dengan kalian. Untuk...


Arti Dari Sebuah Pacaran

...masalah-masalah hidup yang kompleks seperti layaknya orang yang beranjak dewasa. Berhubung masih muda, palingan kriteria cowok idaman kita masih berkisar tentang kriteria fisik, yang tinggi kurus lah, yang putih, yang...


Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

...dia memiliki ‘bakat’ tak setia, Miliki jam kerja tinggi. Jika pasangan lebih banyak bekerja sepanjang hari dan menghabiskan kurang dari 10 persen waktunya dengan Anda, maka ada satu dalam sepuluh...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

yang sembab dan memerah, karena sepanjang jalan aku hanya menangis. Sejak itu komunikasiku dengan Kak Irfan menjadi renggang dan setiap berpapasan di sekolah pun aku tak mau melihat wajahnya....


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Tidak Semua Pria Idamkan Wanita Sempurna

ketimbang wanita karir.  Setiap orang memiliki pasangan impian masing-masing, tak terkecuali dengan para pria. Dan kontradiksi yang kita temukan dalam hasil survei kali ini menyuarakan bahwa kriteria sempurna di mata...


Daya Tarik yang Membuat Pasangan Jatuh Cinta

menjadi hal kesekian yang mereka perhatikan. Lalu, apa yang membuat mereka tertarik pada pria? Jawabannya adalah senyuman, rasa humor, dan kebaikan yang menjadi kriteria utama untuk menakhlukkan hati wanita....