kumpulan cerpen yg bertokoh sebanyak 4 orang

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Pertimbangan Sebelum Menentukan Jurusan Kuliah

Ujian akhir sekolah telah lama berakhir dan kini anak-anak yang alumni dari sekolah SMA dan sederajat kini ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Banyak yang mencari tempat lanjut untuk melanjutkan pendidikan mereka. Salah satu jalan yang bisa anda ambil dengan kuliah. Namun sebelum duduk di bangku kuliah anda harus terlebih dahulu mengetahui jurusan apa yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

Kondom adalah salah satu alat yang dipakai untuk mencegah kehamilan untuk wanita dan kondom memiliki banyak bentuk dan modelnya, kondom tidak asing lagi ditelinga mulai anak SMP sampai orang yang sudah tua tahu yang dimaksud dengan kondom. Walaupun kondom sudah tidak asing lagi dan semua orang sudah tahu tetapi dalam cara penggunaannya masih banyak orang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Penyakit Menular Seksual dan Sirkumsisi

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki yang tidak disirkumsisi ternyata memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena PMS termasuk chancroid, chiamydia, gonore, dan lebih rendah risikonya terkena herpes genital. Hubungan antara PMS dan sirkumsisi telah diteliti pada tahun 1350 oleh Public Health Departement Special Treatment Clinic di Perth, Australia. Fakta mengenai sirkumsisi diperoleh melalui penelitian, Iebih […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Remaja Berisiko Terkena Hipertensi

Kasus hipertensi pada remaja di Surabaya terungkap dari hasil penelitian tim RSU dr Soetomo Surabaya. Studi tersebut dilakukan pada 2007. Sebanyak 459 anak usia sekolah (6-24 tahun) laki-laki dan perempuan dilibatkan. Sebanyak 32 persen anak mengalami kencing darah (hematuria). Penyebabnya infeksi dan malanutrisi. Dokter Djoko Santoso PhD SpPD-KGH menyayangkan, malanutrisi pada masa pertumbuhan sering tidak […]

Kategori Info Remaja :: 2 Komentar

Jurus Pematah Jomblo

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus – jurus. Kita juga punya jurus – jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Melakukan Percintaan Menjadi Kebutuhan Biologis Pasangan Berumah Tangga

Melakukan hubungan seksual sudah menjadi suatu kebutuhan biologis semua pasangan berumah tangga. Tapi, tahukah Anda berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk hubungan intim itu selama hidup? Mayoritas pasangan di Inggris diperkirakan menghabiskan 49 hari, 13 jam dan 41 menit untuk melakukan hubungan intim. Itu akumulasi durasi bercinta sepanjang hidup mereka. Angka itu diperoleh melalui […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Sepuluh Cara Meningkatkan Memory Otak

Faktor umur bukan menjadi penyebab seseorang menjadi pelupa. Bisa jadi itu karena otak mengalami kelelahan dan mengalami overload karena dipaksa bekerja dari waktu ke waktu. Berikut tips sederhana yang diberikannya untuk meingkatkan kerja memori otak: 1. Biasakan Selalu Mengingat Coba mulai dengan mengingat huruf kegiatan yang akan Anda lakukan. Contohnya: jika Anda harus membeli susu, […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Masa Remaja Yang Penuh Gejolak

Masa remaja merupakan masa-masa yang penuh dengan gejolak. Masa remaja juga rentan dengan berbagai permasalahan yang cukup kompleks dan pelik. Karena di masa inilah seseorang bertumbuh dan menjalani saat mencari jati diri untuk membentuk karakter kepribadian. Masa ini juga seringkali disebut sebagai masa transisi seseorang dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Sehingga, seringkali sifat kekanak – […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

Isu-Isu Utama 1. Mayoritas perempuan muda di sebagian besar wilayah dunia, mulai aktif secara seksual pada umur belasan tahun. Proporsi kasarnya, di negara-negara Amerika Latin dan Karibia sekitar sentengah sampai dua pertiga, di negara-negara maju mencapai tiga perempat atau bahkan lebih, dan di berbagai negara Afrika Sub-Sahara lebih dari 9 dalam 10. 2. Pada sebagian […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: