kumpulan kata kata menyakitkan buat sang mantan

Puisi – Air Mata Dalam Lukisan Cinta

Merangkai kata dengan air mata Perih mengalir bersama luka Tak terhenti dalam hati Rasa ini terbingkai Ilahi Tak tertahan mengalir duka Jangan terhenti tuk memahat Cinta Menghapus luka meski tak bisa Menanti semua Indahkan Rasa Bersabar dalam sunyi Merenung tanpa henti Beri kekuatan tuk terima luka Menghapus air mata dalam lukisan cinta

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi hidangan yang ternikmat bagi nafsu jalang manusia. Kecantikan itu yang akan membawanya menduduki level yang pantas baginya, entah yang paling terhormat, ataupun yang paling terhina. Sampaikanlah kepadanya […]

Kategori Kata Cinta, Kumpulan Puisi :: 2 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

Putus cinta dan tidak bisa melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yang dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati. Segala usaha dilakukan untuk melupakan sang mantan, tapi ingatan tentangnya tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa […]

Kategori Info Remaja :: 7 Komentar

Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

Sayangnya, tak seorangpun juga yang berkuasa menentukan bagaimana ia harus putus dengan kekasihnya. Meski selalu ingin pisah baik-baik, namun ada kalanya hal semacam itu tak terjadi. Setidaknya ada 4 jenis ‘cara’ yang lazim terjadi saat seseorang putus hubungan dengan kekasih hatinya. Dan, memahami bagaimana menghadapi keempat cara tersebut, akan membantu Anda bisa tetap melanjutkan hidup […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Tips Bagaimana Cara Menyikapi Mantan Pacar

Ada kalanya kita bisa pisah baik-baik dengan mantan pacar. Dia menjalani hidupnya sendiri tanpa Anda, begitu pula sebaliknya. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya saat memutuskan hubungan kasih. Dalam kasus seperti itu sang mantan kerap muncul kembali di kehidupan baru kita. Walau hanya sekejap dia ingin menampakkan dirinya dan memaksa kita mengingat […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 2 Komentar

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh akan tugas yang menumpuk, sehingga membuat jadwal belajar tidak teratur dan harus diselesaikan sesuai keinginan sang dosen. Belum lagi belajar untuk persiapan kuis. Padahal yang namanya […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Persiapan Sebelum Memutuskan Hubungan Cinta

Putus hubungan cinta dengan seseorang tentunya ada faktor yang membuat hubungan itu berakhir tetapi apakah anda pernah berfikir sebelum mengeluarkan kata putus terhadap pasangan anda yang dapat membuat perasaannya terluka karena dia masih sayang dan cinta pada anda? Untuk itu sebelum mengambil tindakan yang dapat membuat hati pasangan anda sakit cobalah untuk membaca persiapan sebelum […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: