KAINSUTERA.COM (28/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kumpulan nasehat buat yang lagi patah hati dan informasi lain yang berhubungan dengan kumpulan nasehat buat yang lagi patah hati.

Kumpulan Sms Cinta

handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ? ======================== ================ aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku...

Kebanyakan Wanita Bunuh Diri Akibat Patah Hati

Dunia boleh dibilang sudah gila. Hanya karena putus cinta dan patah hati, banyak orang rela mengakhiri hidupnya. Mirisnya, itulah yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata saat ini. Bukan hanya...

Nasehat Bagi Wanita yang Sedang Membagun Hubungan

terbarunya ‘The Day I Shot Cupid’ bintang serial ‘Ghost Whisperer’. Ada beberapa nasehat bagi para wanita yang sedang membangun hubungan dan berkencan atau bahkan sedang patah hati: Abaikan hubungan cinta...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

lantai. Cari aja mobil-mobil keren punya orang yang lagi parkir di pinggir jalan. 2. Isi biodata profil facebookmu sekeren mungkin. Walaupun pekerjaan aslinya hanya seorang tukang ojek, tukang baso, maupun...

Awal Pertama Jatuh Cinta

. Untuk yg patah hati pastinya butuh waktu utk memulihkan kepercayaan diri yg goyah akibat penolakan ituh..untuk itu kita harus siap menerima nya agar tidak terjadi patah hati lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...

Suami Juga Bisa Patah Hati Jika Istri Keguguran

mendapati bahwa suami yang aktif membantu persiapan kelahiran buah hatinya didapati mengalami depresi yang lebih berat. 52 persen wanita yang mengalami stres paska keguguran, ditemukan bahwa sebanyak 8% masih berada...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda....

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya bercinta....

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

tidak menimbulkan efek kejenuhan. Karena tidak selamanya kata mutiara cinta untuk sang kekasih itu bernada romantis dan melelehkan hati. Berikut ini kumpulan kata-kata cinta terbaru terbaik hari ini 2013, update...

Jurus Pematah Jomblo

jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan...

Kata-kata Cinta

sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati. Kata kata cinta yang lebay abizz Cinta Itu adalah anugrah terindah dari...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...pergi.  Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.” “Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi. Cintailah seseorang itu atas dasar...

Kata-Kata Cinta Sejati

...lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret.” “Cinta...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....