Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...KAINSUTERA.COM – Perpisahan merupakan hal yang membuat kebanyakan orang merasa sedih apakah itu perpisahan dengan sahabat, pacar, saudara, teman sekolah, rekan kerja ataupun kerabat-kerabat yang pernah hadir di...

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

By KainSutera.com

Pendidikan...Kunci-Kunci nada gitar, kalau anda belum hafal anda boleh bermain gitar sambil membawa contekan kunci-kunci nada. 4. Sabar Jangan terburu-buru Memang saat belajar gitar, pelajari dahulu lagu yang mudah sampai...

Seks dan Romantisme Menjadi Kunci Penting Pernikahan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan...Anda terlalu lelah dengan segudang aktivitas sepanjang hari hingga kehilangan gairah saat harus menyentuh pasangan. Salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan pernikahan yang sehat adalah dengan memiliki kehidupan seks yang...

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

By KainSutera.com

Kata CintaKenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku...

Selera Humor Tinggi Kunci Mencari Pasangan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info RemajaTertawa memang bisa membuat segalanya menjadi lebih baik dan terasa menggembirakan. Termasuk ketika menjalin hubungan atau mencari pasangan. Jangan heran, jika banyak hubungan bisa langgeng karena masing-masing pasangan...

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

By KainSutera.com

Gaya HidupPercaya diri bagi setiap orang adalah hal yang sangat berharga karena jika tidak percaya diri maka anda akan merasa selalu dikucilkan oleh orang yang ada disekitar anda karena...

Salah Satu Kunci Pernikahan yang Langgeng

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, PernikahanKebosanan merupakan musuh utama dalam sebuah pernikahan. Sebuah survei membuktikan sebagian besar pasangan bercerai mengaku rasa bosan menjadikan mereka lebih mudah mengambil keputusan mengakhiri rumah tangga. Asisten profesor...

Hindari Ketidak Sepahaman Dalam Pernikahan

By KainSutera.com

Keluarga...dan harapan untuk masa depan pasangan yang baru menikah. Bagi banyak orang, cinta dan harapan berlanjut sepanjang hubungan mereka, bagi orang lain masa-masa sulit terjadi dan perceraian / perpisahan dapat...

Merevitalisasi Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Keluarga, Pernikahan...dalam semalam. Cinta dan pernikahan adalah kunci untuk hidup lebih bahagia. Namun, bahkan jika itu adalah cinta pada pandangan pertama, Anda perlu untuk tetap berpaya pada ikatan. Berupaya pada cinta...

Keseriusan Pria Dilihat Dari Bentuk Matanya

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...wajah cantik, sedangkan mereka yang hanya berminat pada ‘cinta satu malam’ lebih tertarik pada postur ‘gitar’ seorang wanita. Wajah wanita dikabarkan mampu ‘memberitahu’ pria beberapa rahasia, seperti umur wanita tersebut...

Jangan Mudah Mengucapkan Kata Cerai Saat Berselisih

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...tahu kekurangan dan kelebihan dari perpisahan sementara yang Anda putuskan, karena jika perpisahan ini tidak membawa keuntungan, bisa jadi malah memicu terjadinya perceraian. Berikut tips berpisah sementara dari Salma untuk...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...Sampai tiba perpisahan Aku terhenyak, aku takut Maafkan ketololanku Aku butuh kamu Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan. Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia...

Pesta Perceraian Sebagai Penanda Berakhirnya Hubungan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa...Tidak selamanya pernikahan dirayakan dengan meriah. Pesta perpisahan atau perceraian sebagai penanda berakhirnya hubungan kini tengah populer digelar di berbagai negara. Ada wanita yang berasal dari Christchurch Selandia Baru,...

Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

By KainSutera.com

Pernikahan...masa sulit memang menjadi pemenang pada akhirnya. Jadi apa kunci untuk menyelamatkan pernikahan agar tidak mengarah ke tahap yang tidak bisa diperbaiki? Kita akan membahas beberapa langkah sederhana namun efektif...

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Pernikahan...lebih baik. Dengan menyadari masalah sebenarnya di balik perdebatan, Anda akan lebih siap untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan dan mulai mengubah pernikahan Anda. Kunci berikutnya untuk mengubah hubungan Anda...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...senyummu…. rambutmu yg sgt indah…. ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. trus………….. Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya ======================== ================== percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut dan manis...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah...