lagu barat tersedih di dunia

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Jika Anda Salah Memilih dalam Bidang Karir

Setiap manusia yang sukses dalam setiap pekerjaannya itu dikarenakan dia memiliki rasa senang dan suka terhadap bidang yang dia geluti. Sekarang pertanyaan buat anda yang sedang bekerja disebuah kantor apakah selama ini Anda selalu merasa stres serta merasa tidaklah senang ketika Anda berada di tempat kerja? Mungkin saja hal itu adalah salah satu tanda jika […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta bisa Membuat Dunia Anda Berubah

Wajah Anda merona saat bertemu dengannya, seperti ada kupu-kupu yang mengepakkan sayap di perut Anda. Jatuh cinta bisa membuat dunia Anda berubah. Bahkan deretan beton yang ada di sepanjang jalan seolah berubah menjadi bunga-bunga indah yang membuat langkah Anda menjadi ringan dan selalu tersenyum sepanjang hari. Mungkin teman-teman dan orang terdekat Anda mengetahui perubahan sikap […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

Generasi remaja sekarang ini bisa dikatakan sangat menurun hanya sedikit yang bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa itu semua disebabkan oleh beberapa faktor olehnya itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit faktor yang menghancurkan generasi remaja tetapi itu semua tergantung anda yang menilainya dan mengambil nilai positifnya. Berikut beberapa faktor yang dapat menghancurkan generasi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

Gitar adalah alat musik yang dimainkan oleh tangan dan salah satu alat musik yang paling banyak di gemari oleh para remaja pria atau pun wanita. Jika seorang pria pandai memainkan alat musik gitar sepertinya terlihat sangat romantis dari sudut pandang wanita. Tetapi untuk memainkan alat musik ini seperti agak sulit bagi anda yang pemula oleh […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kisah Remaja Yang Terjebak Seks Bebas

Dunia remaja adalah dunia yang penuh coba-coba. Jika salah melangkah, boleh jadi malapetakalah yang justru akan menyapa. Kisah inilah yang juga dirasakan Amy Juergens (diperankan Shailene Woodley), anggota drum band di SMU Ulysses S Grant. Ia dikenal sebagai anak penurut, kutu buku, pintar, dan berbakat. Namun, tiba-tiba saja kehidupannya berubah 180 derajat ketika ia mendapati […]

Kategori Info Remaja :: 2 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Pemasaran Website di Media Sosial

Pembuatan website memang suatu pekerjaan yang dapat menyita waktu anda yang cukup lama tapi apabila anda disiplin dalam mengerjakannya dengan pengetahuan anda pastinya akan mudah selesai dan pembuatan website adalah sebuah pekerjaan yang sangat menguntungkan dan tentunya berpenghasilan yang besar. Itulah sebabnya perusahaan dan korporasi dengan anggaran yang memadai mempekerjakan personil media sosial khusus untuk […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 2 Komentar

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

Isu-Isu Utama 1. Mayoritas perempuan muda di sebagian besar wilayah dunia, mulai aktif secara seksual pada umur belasan tahun. Proporsi kasarnya, di negara-negara Amerika Latin dan Karibia sekitar sentengah sampai dua pertiga, di negara-negara maju mencapai tiga perempat atau bahkan lebih, dan di berbagai negara Afrika Sub-Sahara lebih dari 9 dalam 10. 2. Pada sebagian […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

Beberapa kalangan mensinyalir merosotnya budi pekerti di kalangan anak dan remaja. Guru dan orangtua agar lebih paham dan mengerti pemahaman dan permasalahan etika dan etiket remaja saat ini.  Seringkali orangtua geleng-geleng kepala melihat tingkah polah remaja dewasa ini. Mulai dari tata krama terhadap orang dewasa, kelakuan ugal-ugalan di jalan raya, hingga perilaku menyimpang, seperti seks […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Bagaimana Orang Pemalu Dapat Menemukan Idaman Mereka

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya seolah-olah orang yang tidak pemalu lebih mendapat tempat, dan karena ini, cenderung membuat orang pemalu merasa normal, atau bahkan tidak mendapat tempat. Kencan dapat menjadi sangat menegangkan bagi orang-orang pemalu, tetapi tidak seharusnya. Orang pemalu dapat bertemu orang baru dan menarik hanya dengan mencari kelompok yang sama atau orang yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: