lelucon bahasa batak

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

Memahami perasaan wanita adalah sulit bagi kebanyakan pria. Namun, setiap pria heteroseksual ingin memiliki hubungan dengan wanita untuk membuat hidup senang dan bahagia. Hal ini berlaku untuk semua orang, baik itu suami istri atau pasangan kencan. Mereka yang menolak untuk memupuk hubungan dengan para wanita mungkin orang-orang yang takut mendekati wanita untuk mendapatkan persahabatan mereka. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Berikut ini 30 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Tersenyum 1. Mampu membuat dia tersenyum ketika dia tengah bersedih. 2. Katakan padanya bahwa dia BEAUTIFUL, bukan SEXY apalagi HOT. 3. Kenalkan dia ke keluargamu dan sahabat-sahabatmu. 4. Perlakukan dia sama ketika bersama teman-temanmu maupun ketika berduaan. 5. Selalu luangkan waktumu untuk sekedar mengucapkan ‘selamat pagi’ […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Trik untuk Mengoda Pria

Flirting atau menggoda pria incaran merupakan “permainan” seru dan bisa menjadi sebuah tantangan yang mengasyikan. Anda bisa saling menggoda satu sama lain. Nah, agar proses flirting tidak menjadi kaku, Berikut beberapa trik untuk mengoda pria: Gunakan busana dan aksesoris favorit. Saat ingin bertemu dengan pria incaran, gunakan busana dan aksesoris favorit. Jangan lupa untuk menyemprotkan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Pesta Perceraian Sebagai Penanda Berakhirnya Hubungan

Tidak selamanya pernikahan dirayakan dengan meriah. Pesta perpisahan atau perceraian sebagai penanda berakhirnya hubungan kini tengah populer digelar di berbagai negara. Ada wanita yang berasal dari Christchurch Selandia Baru, Diana misalnya. Diana bercerai dengan suami setelah hidup berumahtangga selama lebih dari 10 tahun. Bermaksud untuk menyingkirkan rasa sedih, wanita ini mengadakan pesta perceraian di halaman […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Tidak Selingkuh di Kantor

Tempat bekerja adalah salah satu lokasi yang paling sering terjadi perselingkuhan. Frekuensi pertemuan yang intens dan kedekatan sering memicu sebuah ‘hubungan terlarang’. Banyak pasangan yang sudah menikah maupun yang belum menghancurkan hubungannya karena terjebak dengan sebuah perselingkuhan di kantor. Ada beberapa tips untuk menghindari perselingkuhan: – Menggunakan busana yang sopan Masalah pakaian kerja bisa jadi […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mengubah cara Kencan Anda

Anda tidak bisa mengubah siapa pun kecuali mereka ingin berubah. Anda kencani anak, kasar mentah yang belum matang, tapi dia memiliki hati emas dan dia bersedia untuk membuktikan kepada Anda bahwa dia benar-benar dapat menjadi lebih dewasa dan mengambil tanggung jawab tertentu. Hal ini akan mengambil beberapa cinta sulit yang sulit, tapi Anda benar-benar bisa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya. Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti: Isyarat Cinta. Bahkan jika sang pria idaman Anda belum mengatakan ‘aku mencintaimu’ ia mungkin telah memperlihatkannya melalui bahasa tubuh. Apabila merasa hubungannya dengan seorang wanita telah kuat, secara tak sadar […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Jangan Tidur Sebelum Masalah Selesai

Terkadang melakukan komunikasi sebelum tidur seringkali diabaikan oleh pasangan. Padahal, ketika masih menjadi pengantin baru, kebiasaan mengobrol sebelum tidur masih rutin dilakukan. Penelitian yang ditulis dalam ScienceDaily menyarankan, untuk mengembalikan kemesraan, sebaiknya pasangan rutin berbincang-bincang sebelum tidur, terutama setelah bercinta. Ungkapkan unek-unek Anda, ceritakan pada suami perasaan Anda tentang berbagai hal. Mulai dari obrolan tentang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: