Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Cara Ampuh Mengatasi Tekanan dan Stres saat Bekerja

Cara Ampuh Mengatasi Tekanan dan Stres saat Bekerja

By Annas Jakabaring

Karir dan Pekerjaan...sebab itu kami memberikan beberapa cara ampuh yang bisa membantu Anda mengatasi tekanan dan stres saat bekerja. Pahami Tekanan yang Anda Rasakan Yang namanya karyawan, tekanan mungkin sudah menjadi kesehariannya....

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...cewe menilai kalau kamu cowok jomblo yang susah dapat pasangan. ( walaupun sebenarnya iya, 😀 wakakaka). 4. Membuat status via Gadget mahal Buatlah status via Iphone 4, via Blackberry PlayBook,...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya....

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu

By KainSutera.com

Tips Dewasa...jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam. Hasilnya akan meninggalkan bekas luka. Bekas luka biasanya terdapat di bagian pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan...

Tips Semangat Kerja Pada Saat Puasa Ramadhan

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...Bulan puasa tidak lama lagi akan meninggalkan kita dan khususnya bagi ummat Islam tentunya kita semua akan merasa sedih akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah ini, bulan puasa...

Tips Mudik Lebaran Bersama Keluarga Lebih Nyaman

By KainSutera.com

Keluarga...Banyak alasan orang pergi merantu meninggalkan kampung halaman dan kini saatnya untuk kembali karena mendekati hari lebaran apalagi hari lebaran tinggal beberapa hari lagi, bagi anda yang ingin mudik...

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...yang berawal dengan keindahan, berakhir dengan keindahan pula dan meninggalkan sebuah pengharapan akan sebuah pertemuan yang kita semua harapkan. Berikut di bawah ini beberapa kata kata mutiara perpisahan yang dapat...

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...jangan sia-siakan momen tersebut. Sebagai pacar yang baik, beri pengertian dia untuk menghormati orangtua Anda pada acara khusus ini. Tidak ada salahnya meninggalkan jins robek-robek, sandal jepit, dan kaos lusuh...