KAINSUTERA.COM (30/06/2015) - Inilah pembahasan tentang mimpi ada cowok yang naksir dan informasi lain yang berhubungan dengan mimpi ada cowok yang naksir.


Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...


Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...dan enggak biasa. Makanya, walau berseberangan, cewek golongan darah A malah bisa tertarik sama cowok yang spontan dan jenaka. Hmm… Kira-kira ada enggak, ya, cowok asyik di kelas yang bisa...


Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Jurus Pematah Jomblo

tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita. 5. Atur Waktu kamu! Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

cowok kita Poster. Sebagai pacar, kita tentu tahu siapa idola cowok kita. Belikan saja poster tokoh idola sang pacar dalam ukuran yang besar Kacamata. Bukan kacamata minus. Lebih seru bila...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

KAINSUTERA.COM – Dapat dikatakan rata-rata pria pernah mengungkapkan cinta kepada wanita yang dicintainya dan mungkin juga Anda adalah salah satunya. Jika Anda sudah cukup umur tentunya sudah cukup...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

Masa remaja itu adalah masa yang unik, dimana seorang anak sedang mengalami perubahan menjadi orang dewasa. Perasaan mereka sering berubah ubah dan tindak tanduk mereka saling bertentangan. Dalam masa...


Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Sms Rayuan Cinta

kau belum tahu kalau cintaku padamu itu melebihi tingginya gunung, melebihi luasnya padang pasir dan melebihi dalamnya samudra. Ibarat kata, kau adalah sang Surya yang mampu menerangi jagat raya ini....


Dirajai Sepertiga Malam

Kuterjaga dari kepergian sementaraku Yang menandakan sepertiga malam mulai bergulir Kerlip tasbih gemintang di angkasa malam tetap berkumandang Zikir cahya rembulan seakan tak ada penghabisan menghiasi tiap malam-Nya Puja-puji...


Ketika Anak Anda Terjerumus Narkoba

Tak seorang pun yang rela bila buah hatinya terjerumus dalam hal-hal buruk seperti dunia narkoba misalnya. Kenyataan macam itu adalah mimpi buruk bagi orang tua manapun juga. Namun, mengabaikan...