mimpi di kasih bayi perempuan berapa ya togelnya

Wah, Ternyata Mie Instan Sangat Berbahaya Jika Di Konsumsi Berlebihan Oleh Wanita

Perempuan yang mengonsumsi mi instan seperti ramen sedikitnya dua kali dalam sepekan menghadapi risiko terkena tekanan darah tinggi, peningkatan gula darah dan kolesterol tinggi. Suatu penelitian dilakukan terhadap data dari 10.711 orang dewasa yang setengahnya perempuan di lembaga Penelitian Pemeriksaan Nutrisi dan Kesehatan Nasional Korea. Peneliti dari Universitas Harvard menemukan bahwa terdapat 68 persen risiko […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Kenangan di Bulan April

Hari demi hari terus berlalu melewati siang dan malam Hingga tak terasa aroma nostalgia kembali bersemi dan mewangi mengharumi bulan April ini. Ya… bulan yang membawaku mengenal sesosok bidadari jiwaku yang telah banyak menyimpan angan dan kenangan Bersamamu. Ingatkah kamu? Wahai yang kurindu; Ketika pertama kali kita bertemu, berjanji dan bersatu. Seakan dunia ini hanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

Jika seorang laki-laki atau perempuan mengeluarkan kata-kata romantis atau dikenal sekarang kata-kata gombal kepada pasangannya tidak ada lain agar pasangan itu bisa tersanjung atau contohnya seorang pria sangat mencintai seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 2 Komentar

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

Seorang ibu jika melihat anaknya kurang memiliki selera untuk makan itu mungkin karena anda sering membiarkan anak anda untuk mengkomsumsi minuman yang bersoda hal ini telah di bicarakan oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda

Isu-Isu Utama 1. Mayoritas perempuan muda di sebagian besar wilayah dunia, mulai aktif secara seksual pada umur belasan tahun. Proporsi kasarnya, di negara-negara Amerika Latin dan Karibia sekitar sentengah sampai dua pertiga, di negara-negara maju mencapai tiga perempat atau bahkan lebih, dan di berbagai negara Afrika Sub-Sahara lebih dari 9 dalam 10. 2. Pada sebagian […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara untuk Kulit Putih Bersih

Semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan, mendambakan kulit putih bersinar. Kulit putih bersinar memang akan membuat kita semua memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan kulit putih ini, anda bisa lebih bebas berekspresi dengan menggunakan pakaian berwarna terang ataupun gelap serta bagi para wanita, riasan wajahpun akan lebih […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

Masa remaja itu adalah masa yang unik, dimana seorang anak sedang mengalami perubahan menjadi orang dewasa. Perasaan mereka sering berubah ubah dan tindak tanduk mereka saling bertentangan. Dalam masa yang demikian ini remaja mempunyai berbagai kebutuhan yang ingin mereka penuhi. Ada beberapa keinginan remaja yang harus dipenuhi: 1. Ingin dikasihi atau  diperhatikan Siapa yang tidak […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: